Yoona menatap hamparan laut biru di hadapannya. Ia menarik nafas dalam-dalam menghirup udara laut yang sedikit membuatnya tenang. Satu kenangan melintas di pikirannya, kenangan-kenangan bersama Taehyung.
'Ahh.. aku merindukannya.' Batin Yoona.
Yoona tersenyum kecil sambil terus menatap ke arah lautan. Perhatiannya teralihkan saat ia merasakan seseorang berdiri di sampingnya. Dengan ragu, Yoona menoleh manatap orang tersebut dan matanya seketika membulat karena terkejut melihat pria yang baru saja ia pikirkan tiba-tiba muncul dan berdiri di sampingnya. Pria itu terlihat kurus dari yang terakhir ia lihat.
"Tae-Taehyung..?"
Taehyung yang sedari tadi menatap lautan, kini menoleh menatap Yoona. "Pemandangan laut memang yang terbaik bukan?." Kata Taehyung tersenyum menatap Yoona yang juga sedang menatapnya dengan tatapan yang sulit diartikan.
Beberapa detik kemudian, Yoona membuang tatapannya ke arah lain menghindari tatapan Taehyung. "Ke-kenapa kau berada di sini?" tanya Yoona sedikit pelan namun masih terdengar di telinga Taehyung.
"Ini tempat umum, aku bisa datang ke sini semauku." kata Taehyung kembali menatap ke arah lautan.
"Kau benar. Aku seharusnya tidak bertanya seperti itu." Kata Yoona.
Suasana kembali hening.
"Aku sangat menyukai pantai" kata Taehyung kembali memulai pembicaraan.
"Ya, terlebih di sini (saat bersama orang yang kucintai). Setelah sebelumnya aku sempat membenci hal-hal yang berkaitan dengan pantai." Lanjut Taehyung"Wae?" Tanya Yoona melirik Taehyung sebentar.
"Pantai adalah salah satu tempat yang mengingatkanku pada kenangan bersama kekasihku dulu." Kata Taehyung dengan nada tenang.
Yoona yang mengerti arah pembicaraan Taehyung memilih untuk diam dan menunduk dalam, tidak menanggapi ucapan pria itu.
"Aku mengalami amnesia, tapi aku mengetahui masalaluku dari buku harian yang tidak ingat kapan aku pernah menulisnya."
"Meskipun begitu, aku bisa membayangkan kenangan-kenangan indah itu dengan wanita yang pernah (dan masih) aku cintai." lanjut Taehyung.
Yoona menggigit bibir bawahnya berusaha menahan air matanya yang bisa pecah kapanpun.
"Sayangnya, wanita itu sudah bersama pria lain. Padahal aku sudah kembali mencintainya dan menyatakan perasaanku, tapi dia tetap memilih untuk pergi." kata Taehyung dengan nada lesu.
"Taehyung.." bibir Yoona hanya bisa memanggil nama pria itu, tidak bisa mengatakan pada Taehyung untuk tidak melanjutkan perkataannya yang membuat Yoona semakin sangat bersalah karena menaruh luka pada orang-orang yang mencintainya.
"Aku sudah berusaha melakukan berbagai cara agar wanita itu bisa kembali padaku. Namun tetap saja, dia bersikeras memilih pria lain padahal aku tahu bahwa dia masih mencintaiku." Taehyung menarik nafas dalam-dalam lalu membuangnya perlahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only U
FanfictionVERY SLOW UPDATE Main cast: Im YoonA Kim Taehyung Typos bertebaran Kalau suka vote ya Kalau gk suka yaaa gk ush baca✌️ Started : 3 September 2020 Ended :