Part 9

2.7K 499 63
                                    

Selamat membaca!

"Kemarin lalu aku menemuinya. Dan sampai sekarang—aku belum melihatnya lagi."

Ruby berbicara dengan membalik-balikkan buku yang ia lihat. Saat ini ia sedang berada di toko buku di salah satu Mall terkenal Seoul. Sebenarnya bukan keinginannya untuk berada disini. Hanya saja, Mina yang menyeretnya untuk menemaninya membeli sebuah buku.

"Kekasihmu?" Tebak Mina.

"Baru—calon, Mina."

Mina hanya mengangguk dengan masih melihat-lihat buku yang menurutnya menarik.

"Tapi—aku malah melihatnya dengan gadis lain."

Mina menoleh untuk menatap sahabatnya.

"Kau tahu apa artinya itu?" Ruby menggeleng.

"Itu artinya kau harus mundur, Ruby."

Ruby menatap tajam Mina, menepis pelan tangan sahabatnya yang tadi sudah mendorongnya dengan pelan. Dia tidak suka dengan saran Mina yang menurutnya tidak mendukungnya sama sekali. Malah ia membuat Ruby semakin tidak percaya diri.

"Aku tidak meminta saran darimu, Mina. Jika butuh aku pasti akan memintanya. Aku hanya—butuh teman cerita saja."

Mina terkekeh.

"Maaf, Ruby. Aku hanya bercanda. Jadi—siapa gadis yang sedang bersama calon kekasihmu itu? "

"Aku—tidak tahu. Tetapi, mereka terlihat sangat dekat."

Mina tidak menjawab, ia kembali fokus pada buku yang akan ia beli. Sedangkan Ruby, dia sudah mulai bosan di sana. Hanya mengacak-acak buku yang ada saja. Benar-benar membuatnya jenuh.

Tetapi ketika melihat barisan majalah di meja yang lain, Ruby melihat sesuatu yang tidak asing dari penglihatannya.

Matanya membulat terkejut, terlalu senang dengan apa yang ia lihat. Dengan cepat ia mengambil majalahnya, tergesa-gesa menunjukkannya pada Mina.

"Kau tahu dia siapa, Mina?!"

Ruby bertanya dengan begitu semangat menunjukkan gambar seseorang yang menjadi sampul majalahnya.

"Dia putri sulung dari pemilik perusahaan Kim JS Group. Dia juga—pemegang saham terbesar perusahaan Hyundai Company."

"Hyun—Hyundai maksudmu?"

"Huum. Kenapa menanyakan seorang chaebol? Kau menyukainya, ya? Ahh—aku juga begitu iri dengannya. Dia sangat cantik. Pasti gaya hidupnya juga begitu berkelas dengan selalu memakai barang-barang mewah."

Ruby tersenyum tipis. Mina tidak tahu apapun, orang yang sedang ia bicarakan justru selalu berpenampilan sederhana. Jauh dari kata mewah.

"Aku akan membeli ini." Ucap Ruby yang membuat kerutan di dahi sahabatnya. Menghiraukan pertanyaan Mina tentang apa yang membuatnya ingin membeli majalah itu.

"Jadi—itu namamu, Blue." Gumamnya.

*****

Setelah selesai membeli buku, Mina juga Ruby memutuskan untuk segera pulang. Sudah sore juga terlihat langit yang menggelap. Tanda bahwa akan segera turun hujan.

Mereka berpisah di halte bus, dengan Mina yang menaiki bus tujuannya. Sedangkan Ruby memilih menaiki Taxi. Seperti biasa.

Setelah sampai, Ruby langsung berlari menuju gedung apartemen. Menaiki lift untuk sampai di lantai tempat tinggalnya berada.

Saat ia sedang menekan passcode pintu apartemennya, tiba-tiba seorang pria menarik paksa dirinya dan—.

Dugh!

Someone You Loved [Jensoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang