1

7.2K 308 13
                                    

“Kak, Won,” panggil Jisoo.

Hyungwon mengalihkan pandangannya ke arah Jisoo. Ia menatap datar adik kelasnya itu.

Jisoo tersenyum kepada Hyungwon. Jisoo mengecup pipi Hyungwon yang langsung saja membuat pengunjung kantin melihat ke arah mereka berdua.

Hyungwon berdiri dari duduknya, ia menatap tajam Jisoo.

“Lo apa-apaan sih!”

Jisoo menundukkan kepalanya, ia menatap lantai.

“Lo itu gak sopan banget ya! Gak punya harga diri ya lo!” ucap salah seorang siswi.

Jisoo semakin menundukkan kepalanya.

“Dasar cewek murahan lo!” ujar siswi yang lainnya.

Jisoo berdiri dari duduknya, ia berlari menuju toilet.

Jisoo terduduk di atas closet yang tertutup. Ia menangis di atas closet tersebut.

———

“Jisoo, ada apa denganmu?” tanya Dara–bunda dari Jisoo–

“Aku tak apa-apa, Ma,” jawab Jisoo.

“Kenapa matamu sembab?” tanya Sehun–kakak laki-laki Jisoo–

“Aku tidak apa-apa, Kak, percayalah,” jawab Jisoo.

“Baiklah, sekarang masuklah ke kamarmu dan bersihkan dirimu,” suruh Sehun.

Jisoo mengangguk dan mejalankan apa yang kakaknya perintahkan.

“Ada apa dengannya?” gumam Sehun yang bingung melihat tingkah sang adik.

———

“Kamu mau hubungan kita terbongkar, Jis!”

Jisoo menahan tangis ketika mendengar bentakan dari kekasihnya.

“Maaf,” guman Jisoo.

“Enggak ada guna aku bicara sama kamu berkali-kali, semua yang aku ucapin sama kamu, kamu anggap apa?!”

“Maaf, Kak,” gumam Jisoo terus menerus.

Seketika tangis Jisoo pecah ketika melihat tangan besar itu hampir di layangkan ke arahnya.

Hyungwon meruntuki dirinya sendiri. Ia menarik rambutnya kuat-kuat. Ia memukul dinding yang berada di dekatnya.

“Udah, Kak, jangan sakiti diri Kakak gara-gara aku,” ucap Jisoo memeluk pinggang Hyungwon dari belakang.

Hyungwon melepas pelukan itu dan menyentakkannya sampai Jisoo hampir terjatuh.

Ia terus memukul dinding itu hingga tangannya mengeluarkan darah. Bercak darah menempel sempurna di dinding itu.

Hyungwon jatuh terduduk dan menangis.

“Maafin aku, Jis, maaf karena belum bisa jadi pacar yang baik buat kamu,” gumam Hyungwon.

Jisoo berjalan mendekat ke arah Hyungwon, tapi terhenti ketika mendengar perintah Hyungwon.

“Tetap di sana dan jangan dekati aku lagi, aku gak mau kamu terluka,” ucap Hyungwon lalu pergi meninggalkan Jisoo sendirian.

end

Hyungwon Monsta X

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hyungwon Monsta X

Hyungwon Monsta X

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jisoo Blackpink

[2] Jisoo One Shoot Story✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang