Buat awal-awal kendorin dulu, sebelum masuk ke chapter yang bikin tegang :)
.
.
.
.Di SMA Yongsan, tepatnya di kelas 2-4 tampak ricuh. Kelas itu terkenal akan kenakalan para muridnya, terlebih ada sebuah geng di dalamnya, yaitu salah satunya geng ARES yang diketuai oleh Hwang Hyunjin.
Terlihat ada berbagai murid yang tengah melakukan kegiatan yang berbeda-beda. Seperti berfoto, berdandan, berlari bahkan saling memukul, bernyanyi sambil memukul meja, dan masih banyak lagi.
Kelas 2-4 sering menyebut kelas mereka dengan sebutan Kelas Jjajangmyeon, entah siapa yang mulai dengan sebutan itu, tapi sebutan nama itu sudah terkenal di SMA Yongsan, dan satu-satunya kelas yang sering di hukum karena kenakalan mereka.
"Eh ayok TOD!!" Ujar gadis bersurai coklat gelap, yang tak lain adalah Oh Sena, satu-satunya gadis di Geng Ares yang mayoritas berisi laki-laki.
"Lo ajak kita semua apa Geng cabul doang?" Tanya Park Jihoon, laki-laki manis dari Geng Kfc, mereka sering kali mengejek geng Ares dengan sebutan Geng cabul, sebab terlihat tampang mereka yang seperti penjahat kelamin, menurut Jihoon.
"Lo semua, ayo ish!" Ajak Sena.
"Yang mau aja deh, gue mau ikut nih" ujar Jihun, lalu ia menghampiri Sena yang sudah duduk di lantai di bagian belakang kelas.
Tak lama, Hyunjin, Jeno, dan Lucas datang.
"Mana ceweknya lagi?" Tanya Sena.
"Males ah" sahut Liyan yang tengah berdandan dengan temannya yang lain, membuat Sena mendengus sebal.
"Sedikit banget, gak asik" ujar Sena dengan nada sebal.
"Yaudah lanjut aja" ujar Jihun.
"Lo serius mau main TOD?" Tanya Sena pada Hyunjin dan Jeno, pasalnya mereka biasanya tidak peduli dengan hal seperti ini.
"Iya, cepetan" sahut Hyunjin.
"Okay, gue ada botol minum nih. Nanti botolnya gue puter, kita lihat ujung botolnya berenti dimana dan nanti suruh pilih Truth or Dare" ujar Sena, dan mereka hanya mengangguk kecil.
"Kalau gue gak mau jawab atau ngelakuin?" Tanya Jeno.
"Telanjangin di lapangan" sahut Hyunjin, dan Mereka tampak terkejut.
"Gak mau" tolak Sena, namun Hyunjin malah nenyeringai kecil.
"Udah lanjut aja" ujar Lucas seraya meraih botol tersebut.
"Yaudah mulai" timpal Jihun, Lucas pun memutar botol tersebut.
Dan ujung botol itu berhenti tepat di depan Jihun.
"Truth or Dare?" tanya Lucas.
"Truth"
"Payah" ujar Lucas sambil menoyor kepala Jihun, membuat Jihun mendengus sebal.
"Kalau gitu kita ubah permainannya" ujar Hyunjin.
"Apa lagi?" Tanya Sena.
"Kalau ada truth kita gak tau dia boong apa enggak. Jadi main Dare or Dare aja, semuanya dapet Dare" usul Hyunjin, dan Jeno nampaknya setuju.
"Yaudah terserah gimana asiknya aja, gue gabut banget" ujar Sena.
Lucas menatap Jihun lagi. "Dare buat lo, ambil liptintnya Liyan" ujar Lucas seraya melirik Liyan yang tengah memakai liptint di bibirnya.
"Lo gila?" Tanya Jihun yang membuat Mereka menahan tawa.
"Apa galaknya Liyan ngalahin Sena?" Tanya Hyunjin yang membuat sena mendelik sebal.
KAMU SEDANG MEMBACA
DARE OR DARE || 100 Days✔️
Fanfiction[END] Berawal dari Permainan yang mereka mainkan, semuanya menjadi kacau. - Adegan bunuh diri - Kekerasan