SEQUEL

1.7K 168 1
                                    


WE BE PULLIN' TRIGGER

Sneak Peak

"Untuk apa juga kutanya? Kau adalah Renjun yang terkenal itu."

Renjun masih terus diam.

"Kau mungkin tidak tau, tapi namamu sangat terkenal disini! Semua orang membicarakanmu dimana-mana dan sangat ingin menangkapmu. Kau adalah percobaan terbaik yang pernah dihasilkan proyek ini! Sang legenda Huang Renjun! Senang sekali akhirnya aku bisa punya kesempatan untuk bertemu legenda itu."

Renjun merengut bingung.

"Apa maksudmu?"

"Ah! Kau bisa bicara ternyata. Senang akhirnya ada yang membalas ucapanku. Aku bosan bicara sendirian dari tadi."

Renjun terdiam mendengarnya.

"Darahmu."

Senyumnya menghilang. Pria itu menatap Renjun seperti mangsa yang akan disantapnya. Tidak ada lagi tatapan ramah seperti tadi, semua tergantikan dengan tatapan yang dingin. Tatapannya lantas berhenti pada benda berkilau pada lehernya. ia memajukan bibirnya kesal. "Kami mencari kalung itu kemana-mana, dan ternyata ada padamu selama ini! Tidak adil!"

Ia lantas mendekatkan tubuhnya pada Renjun. Tubuh anak itu terus mundur sampai mengenai tembok di belakangnya.

"Berhenti lakukan itu," bisiknya. "Kau takkan bisa menggunakan kekuatanmu disini."

Pria itu menyeringai puas.

"Kau milikku sekarang."

COMING SOON.

SPOILER, TRAILER, SURPRISE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang