Show off !

828 51 3
                                    

Malam ini jaehyun, jhony dan teman-temannya yang lain sedang berkumpul di di sebuah kafe untuk merayakan kedatangan temannya yuta dari jepang.

Yuta baru kembali dari jepang sejak kepindahannya saat kelas 3 JHS karena harus mengikuti orangtuanya yang dipindah tugaskan ke jepang. (Ayah yuta bekerja di kedutaan luar negeri).

Mereka semua sudah berteman sejak di bangku JHS, walaupun saat ini beberapa dari mereka bersekolah di tempat yang berbeda, mereka masih tetap saling menghubungi dan berkumpul apalagi saat ada acara penting seperti saat ini.

Mereka semua sudah berteman sejak di bangku JHS, walaupun saat ini beberapa dari mereka bersekolah di tempat yang berbeda, mereka masih tetap saling menghubungi dan berkumpul apalagi saat ada acara penting seperti saat ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"

Pesan apapun yang kalian mau..malam ini aku yang traktir!" Seru yuta, yang langsung di balas dengan sorakan heboh oleh teman-temannya.

"Wohoo..hidup bos yuta.." teriak mingyu yang terlihat sibuk dengan buku menu diatas mejanya.

"Kau benar-benar memalukan hitam..aku sungguh tak habis pikir, bagaimana bisa  anak dari seorang kepala sekolah memalukan seperti dirimu!!" Cibir haechan pada tingkah memalukan temannya itu.

"Yaa..mark sepertinya pacarmu perlu ku berikan kaca agar tak berkata sembarangan seperti itu" balas mingyu tak terima.

Yaa, benar haechan dan mark adalah satu-satunya pasangan kekasih diantara temannya.

Mereka berdua telah resmi berpacaran sejak saat hari kelulusan, dimana mark secara tiba-tiba saja menyatakan perasaannya pada haechan di depan semua temannya. 

Rasanya lucu jika mengingat sikap mark yang sangat cuek dan haechan yang sangat pecicilan, ternyata diantara keduanya memendam perasaan yang sama satu sama lain.

"Sudahlah gyu..kau tau kan dia memang seperti itu.." gumam mark menepuk bahu mingyu pelan sambil melirik kearah haechan, berharap sang pacar tak mendengarnya. (Buchin mark)

"Untung saja dia pacarmu mark..jika bukan sudah kuu.."

"Apa..hahh..kau pikir aku takut dengamu" sahut haechan memotong perkataan mingyu.

Eunwoo yang muak dengan tingkah kekanakan temannya itu, segera memanggil waiter untuk memesan makanan. Eunwo tau bahwa temannya akan tenang hanya jika ada makanan.

.
.

Setelah menunggu beberapa lama pesanan merekapun datang, sambil menikmati makanan masing-masing sesekali terdengar obrolan ringan diantara mereka saling menanyakan tentang sekolah dan hal lainnya.

"John..ku dengar kau sudah mempunyai kekasih baru saat ini..dia seorang siswa angkatan baru kan, ku dengar orangnya sangat manis, kau tak berniat mengenalkannya pada kami?!" Ujar mingyu pada johny.

"Memangnya sejak kapan kita mulai saling mengenalkan pacar masing-masing, lagipula untuk apa aku melakukan hal itu" balas johny tak peduli.

"Tentu saja harus..apalagi jika orang itu secantik pacarmu..aturan mainnya sudah seperti itu kan sejak dulu!" Ucap mingyu dengan tawa menyebalkannya.

I Know U Know (JAEYONG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang