just look at me !

819 46 7
                                    

Pagi ini beberapa siswa SKY terlihat tengah berkumpul mengerumuni mading sekolah untuk melihat kertas pengumuman yang baru saja salah seorang gurunya tempel disana.

Teayong and friend yang sedang berjalan di koridor menuju kelasnya menjadi penasaran saat melihat siswa yang tengah berkumpul itu, lalu berjalan mendekat untuk melihat papan pengumuman tersebut.

"Wah..ternyata akan diadakan festival untuk merayakan hari jadi sekolah kita, sepertinya ini akan seru" ujar ten antusias.

"Hmm..bahkan setiap klub eskul akan mengirim perwakilan mereka untuk tampil di acara ini" tambah ten, setelah membaca pengumuman tersebut.

"Tapi aku penasaran kenapa pemberitahuannya sangat mendadak sekali?!" bingung taeyong.

"Karena siswa baru seperti kalian hanya perlu menikmati acaranya saja nanti, tak seperti kakak kalian yang bahkan sudah dari jauh-jauh hari menyiapkan untuk hal ini" ucap seseorang dibelakang mereka yang ternyata adalah sang ketua osis.

Siswa yang ada disanapun langsung berbalik melihat kearah jackson.

"Hyung..kenapa kami siswa baru tidak boleh ikut tampil di acara sepenting ini, bukankah ini kesempatan bagus untuk memperlihatkan bakat kita" protes nayon yang ternyata juga ada disana.

"Maaf..tapi memang sudah seperti itu kebijakannya..lagipula hal ini akan membantu kalian yang masih bingung untuk memilih eskul mana yang  benar-benar kalian minati nantinya" jawab jackson. Lalu pergi meninggalkan para siswa tersebut.

.
.
.

Saat ini di ruang ganti terlihat beberapa siswa yang sedang berganti pakaian untuk melakukan pertandingan basket antar kelas yang sekolah adakan.

"Hmm..suatu kehormatan bagiku bisa bertanding melawan ketua osis kita kali ini" sarkas jaehyun yang saat ini sedang berganti pakaian di sebelah jackson.

"Bermainlah seperti biasa jae, aku tahu kau orang yang sportif jadi tak perlu sungkan karenaku" balas jackson dingin, dan hanya menatap jaehyun lewat pantulan cermin didepan mereka.

"Tentu..tapi permainan ini akan semakin seru jika kita buat sebagai taruhan..hanya diantara kita berdua saja, bagaimana kau setuju kan" tantang jaehyun membalas tatapan jakson tak kalah dinginnya.

"Apa sebenarnya maksudmu jae, aku sedang tak ingin bermain-main sekarang" balas jackson lalu bergegas pergi meninggalkan ruangan tersebut, namun langsung ditahan oleh jaehyun.

"Kenapa..kau takut hah?! Jaehyun sedikit mendorong bahu jackson kebelakang.

"Katakan apa yang kau inginkan dariku jika menang?!" Jakcson mulai tersulut emosi.

"Aku hanya minta kau untuk berhenti mendekati milikku" jawab jaehyun.

"Siapa maksudmu jae?!, aku bahkan tak merasa mendekati siapapun" heran jackson.

"Kau tidak usah pura-pura..kau bahkan tahu jelas siapa yang kumaksud" jawab jaehyun sambil menepuk beberapa kali bahu jackson dan pergi meninggalkan ruangan tersebut.
.
.
.

Sementara itu  kelas taeyong terlihat cukup ribut saat ini karena sang guru yang tidak dapat masuk kelas.

"Ayolahh tae..aku hanya ingin melihat johny hyung bermain basket, lagipula guru kita tak akan masuk hari ini, winwin saja tak keberatan untuk ikut" bujuk ten pada taeyong.

"Baiklah..baiklah, tapi kau janji setelah melihat johny hyungmu itu selesai bermain, kita langsung masuk ke kelas lagi" pasrah taeyong pada akhirnya.

.
.

"Ayo cepat..sebelum kelas johny hyung mulai bertanding" ribut ten saat mereka bertiga tiba di tribun untuk menyaksikan pertandingan basket.

"Iya..sabar sedikit ten lagipula permainannya baru akan dimulai" protes winwin karena terus didorong oleh temannya untuk segera duduk.

I Know U Know (JAEYONG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang