I Know

537 39 2
                                    

Malam itu hujan turun deras sekali. Harusnya saat itu menjadi momen yang hangat untuk acara kumpul keluarga seperti yang saat ini tampak di kediaman Keluarga Jung.

Namun karena Sang Ratu Es, Si Happy Virus di keluarga mereka tengah dalam keadaan mood yang tidak baik hingga membuat anggota keluarga yang lain jadi ikut terganggu melihatnya.

Walaupun Kristal sering kali meledak-ledak hanya karena suatu hal sepele dan selalu mengatakan apapun yang dia ingin. Tapi justru hal itulah yang membuat Jaehyun dan Minho tak pernah bosan untuk selalu berbuat usil padanya. Teriakan-teriakan Kristal selalu saja membuat suasana rumah menjadi lebih hidup dan tidak kaku.

Dan kini saat yang lain tengah asyik menonton pun, dia justru hanya sibuk menatap ke arah jendela.

"Sudahlah Noona .. jangan terlalu sedih begitu, aku yakin Eoma dan Appa tak masalah jika kali ini aku yang akan lebih dulu lulus" goda Jaehyun namun sama sekali tak di gubris oleh Sang Kakak Perempuannya itu.

Aneh sekali, pasti ada hal yang tak beres dengan adiknya satu ini. Pikir Minho melihat sikap tak biasa Kristal.

Seingatnya belum lama ini dia terlihat ceria sekali bahkan tak pernah lepas dari ponsel persis seperti orang tengah kasmaran. Apa jangan-jangan Adiknya ini tengah patah hati sekarang. Lalu siapa yang berani membuat Adik kesayangannya sampai seperti ini, Minho harus tahu.

"Kristal -

Baru saja dia ingin menanyakannya, Sang Adik sudah beranjak dari tempat duduknya dan pergi begitu saja dari sana.

Tanpa Minho dan yang lainnya ketahui alasan dibalik perubahan sikap Seorang Jung Kristal belakang ini rupanya disebabkan oleh satu hal yang sama. Alasan dirinya tersenyum dan alasan dirinya bersedih tak lain hanya karena Sang Mantan.

 Alasan dirinya tersenyum dan alasan dirinya bersedih tak lain hanya karena Sang Mantan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Awalnya Kristal sangat senang saat tiba-tiba dihubungi kembali oleh Sang Mantan setelah sekian lama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Awalnya Kristal sangat senang saat tiba-tiba dihubungi kembali oleh Sang Mantan setelah sekian lama. Namun lagi-lagi hanya kekecewaan yang ia dapat.

Harusnya dia tahu hal ini pada akhirnya akan terjadi. Sudah sangat lama sekali, bodoh jika dia masih mengharapkannya. Tapi mengapa meskipun begitu ia tetap saja tak siap untuk menerima kenyataan bahwa mereka sama-sama akan bertemu orang lain, cepat atau lambat.

I Know U Know (JAEYONG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang