○○○
"Tae, kau sudah sadar?"
Meski samar-samar, Taeyong masih bisa mendengar suara tersebut. Dan sesuai dengan dugaannya, ternyata benar itu adalah kedua temannya, Ten dan Winwin.
Akh, dia baru ingat saat di kelas tadi dirinya tiba-tiba pingsan dan sekarang dia berada di UKS, pasti temannya itu yang sudah membawanya.
"Minum dulu Tae, kau tadi pingsan cukup lama, apa sekarang sudah merasa baikkan?" Tanya Winwin khawatir.
Taeyong yang baru saja minum beberapa teguk air dengan dibantu oleh Ten, hanya bisa mengangguki pertanyaan temannya itu sambil memegangi kepalanya yang masih terasa sakit.
"Syukurlah Tae, kau ternyata sudah siuman. Ini aku bawakan tasmu, mau kuantar pulang sekarang?" Ujar seseorang yang baru saja memasuki ruangan tersebut dan otomatis membuat ketiga orang di sana langsung menatap ke arahnya.
"Ckk, kau sebaiknya tak perlu repot-repot Jong, Taeyong bisa menghubungi Jaehyun Hyung untuk mengantarnya!" Decak Ten spontan dengan tampang sinisnya.
"Maaf Ten, tapi tadi Sensongnim yang menyuruhku." Sahut Jonghyun, seolah tak peduli dengan perkataan Ten, dia bahkan semakin mendekat ke sisi tempat tidur dimana Taeyong berbaring.
"Aku sudah baik-baik saja sekarang Teman-teman, kalian sebaiknya kembali ke kelas saja, aku akan minta jemput sopirku." Ucap Taeyong sebelum Ten kembali beradu mulut dengan Jonghyun.
"Kau sungguh tidak mau memberitahu Kekasihmu dulu soal ini Tae, aku tak keberatan untuk ke kelasnya sekarang jika perlu."
"Tidak perlu Ten, jadi ku harap kalian juga tak usah memberitahunya yaa."
Jika sudah begini, Ten yakin pasti ada yang tak beres dengan hubungan keduanya, Ten sudah sangat hapal kebiasaan Taeyong satu ini. Tapi dia tak bisa bertanya apa-apa dulu untuk sekarang, di saat ada orang lain juga di antara mereka, Jonghyun si pengganggu.
"Kalau begitu aku dan Winwin tunggu di sini sampai Sopirmu datang. Jonghyun, kau bisa kembali ke kelasmu, Taeyong ada kami berdua yang menjaga di sini."
Sial! jika saja tak ada mereka berdua aku pasti sudah bisa memanfaatkan situasi ini dengan baik.
"Baiklah kalau begitu aku pergi dulu, semoga kondisimu segera benar-benar pulih kembali, Tae." Ucapnya yang hanya dibalas senyuman oleh Taeyong.
*
"Yakk, bodoh. Kenapa kau malah kembali ke sini!?" Hadang Seorang wanita saat Jonghyun baru saja akan masuk ke dalam kelasnya.
"Aku tak berhasil mengantar Taeyong pulang bersamaku, kedua temannya tadi melihatnya saat aku membawa dia ke UKS."
"Bodoh sekali! kau tahu kan ini kesempatan yang bagus agar kau bisa kembali dekat dengannya dan membuat Si Jung itu cemburu, tapi kau malah menyia-nyiakannya!" maki wanita itu lagi.
"Membuat Jaehyun cemburu dan salah paham itu bukan perkara yang sulit, kau tenang saja, aku bahkan tak pernah gagal sebelumnya."
"Kau tidak bisa dipercaya, sekarang serahkan saja semuanya padaku, akan ku coba cara sebaliknya mulai sekarang."
"Maksudmu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Know U Know (JAEYONG)
FanficSetiap orang mempunyai cara tersendiri dalam menunjukan rasa cintanya terhadap seseorang. Tak hanya itu, setiap orang juga bisa mengartikan cinta dengan cara yang berbeda. Begitupun dengan kita, namun terlepas dari itu semua, bagaimanapun cara kita...