Happy Reading 🌈🌈
..
.
"Hallo Ten, ini aku Eomanya Taeyong. Aku menelfon menggunakan nomor rumah"
"Oh iya, ada apa malam-malam begini Imo menelfonku?" Ten sungguh heran, Ada apa Ibunya Taeyong sampai menelfonnya di saat malam seperti ini.
"Aku ingin menanyakan apa Taeyong saat ini sedang ada bersamamu?"
"Tidak, dia-
Ten langsung menjeda perkataannya untuk berpikir sejenak.
"Maksudku Taeyong memang sedang ada di rumahku, tapi saat ini dia sedang pergi keluar sebentar dengan Winwin" bohongnya demi menyelamatakan temannya itu, pikir Ten.
"Aku sangat khawatir Ten, Ini sudah malam tapi dia belum juga bisa dihubungi dari siang saat mengatakan akan pergi ke rumahmu"
"Dia baik-baik saja, Imo tak perlu khawatir, mungkin dia hanya lupa menghidupkan ponselnya setelah dia charge"
"Nanti akan ku suruh dia langsung menghubungimu saat sudah kembali dari mini market" ujar Ten, berharap perkataannya itu sedikit dapat menenangkan Eoma nya Taeyong.
"Baiklah, terima kasih banyak Ten. Tolong juga suruh dia segera pulang, aku benar-benar tidak bisa tenang jika belum melihatnya sendiri"
"Tentu Imo, nanti biar aku yang antarkan dia pulang, kumohon Imo jangan terlalu khawatir yaa, dia benar tak kenapa-napa kok"
Setelah berhasil meyakinkan Ibunya Taeyong dan menyudahi telfonnya. Tanpa berpikir lama, Ten pun segera menelfon Johny untuk meminta bantuan kekasihnya itu mencari tahu keberadaan Taeyong.
Tuttt...
"Hyung, kau sedang ada di rumahmu kan sekarang?"
"Iya, memangnya ada apa Baby?"
"Bisa tolong kerumahku, sekarang juga yaa Hyung, aku tunggu!"
"Hei, Ten jelaskan dulu padaku ada ap-
Tak mau mendengar lebih banyak pertanyaan dari sang kekasih yang hanya akan mengulur waktunya, Ten pun buru-buru mematikan sambungannya begitu saja.
.
.
.
"Jadi, ada apa kau menyuruhku kesini malam-malam begini Ten?" Tanya Johny yang baru saja memarkirkan motornya dan langsung melepas helm setelah melihat Ten yang ternyata sudah menunggunya di depan rumah.
"Tolong antarkan aku menjemput Taeyong di apartnya Jaehyun Hyung, Eomanya barusan menelfonku, dia sudah sangat khawatir"
"Memangnya kau tahu dari mana kalau Taeyong saat ini sedang berada di apart Jaehyun?"
"Jika bukan di sana di mana lagi dia sekarang Hyung. Aku yakin pasti Jaehyun hyung yang sudah menyuruh Taeyong untuk berbohong pada Eomanya"
"Sudah Hyung, ayo cepat kita pergi, tunggu apa lagi!" Ajak Ten sambil memaksa Johny untuk memakai helmnya kembali.
"Hei Ten, kau tenang dulu, biar aku coba hubungi Jaehyun" usul Johny pada kekasihnya.
"Ya sudah, cepat Hyung!"
"Sial, kenapa dia tak mau mengangkatnya" Umpat Johny, saat telfonnya tak juga diangkat oleh Jaehyun.
"Kau lihat kan, dia pasti sengaja-
"Ku bilang tenang dulu Ten, apa kau tidak mendengarku" bentak Johny yang malah jadi ikut panik karenanya.
Johny sebenarnya sangat paham dengan kekhawatiran yang dirasakan Ten pada temannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Know U Know (JAEYONG)
FanfictionSetiap orang mempunyai cara tersendiri dalam menunjukan rasa cintanya terhadap seseorang. Tak hanya itu, setiap orang juga bisa mengartikan cinta dengan cara yang berbeda. Begitupun dengan kita, namun terlepas dari itu semua, bagaimanapun cara kita...