Cause he's mine

413 26 5
                                    

19.00
Apartemen Jaehyun

"HENTIKAN SIALAN.. KAU INI SUDAH GILA YAA?!" Bentak johny yang sejak tadi menjadi sasaran pukulan bantal dari temannya itu.

Tidak sakit memang, hanya saja dia jadi tak bisa fokus membalas pesan dari kekasihnya.

Setelah mengantarkan ten pulang kerumahnya tadi johny langsung ke apartemen jaehyun karena jaraknya lebih dekat dibanding dia harus kembali ke rumahnya.

Namun sekarang rasanya dia jadi menyesal datang kesini karena harus menghadapi tingkah aneh jaehyun.

"Kau tahu tidak tadi john.. arghhh!"

Sungguh, sebenarnya apa yang salah dengan temannya ini.. johny jadi takut.

Setelah berhenti memukulinya dengan bantal, sekarang dia justru berteriak tak jelas sambil berbaring di tempat tidurnya dengan wajah yang ditutupi bantal.

"Kau jadi seperti orang gila begini, hanya karena mengantarkan taeyong pulang sekolah tadi? C'mon man.. apa kau seculun itu!"

"Terserah apa katamu.. yang jelas kau pasti akan kaget jika kuberitahu tentang apa yang terjadi antara aku dan taeyong tadi!"

"Hmm.. kalau begitu kenapa tidak coba beritahu aku?!" Tanya johny acuh dan lebih memilih kembali fokus pada ponselnya.

"TAEYONG TADI MENCIUMKU JOHN!"

"Kau yang memintanya?" Tanya johny yang sebenarnya cukup kaget saat mendengarnya.

"Tidak john.. dia yang tadi tiba-tiba menciumku begitu saja.. kau pasti tidak menyangka kan?"

"Tidak juga.. tapi kau sungguh terlihat payah di mataku sekarang ini jung.. bisa-bisanya kau biarkan taeyong yang memulainya terlebih dahulu.. itu sungguh memalukan!"

"SIALAN.. berani-beraninya kau meremehkan aku, kau tidak tahu saja seberepa hebat permainanku saat memimpin, taeyong bahkan sampai dibuat kewalahan tadi!"

"Tentu saja aku percaya itu.. apa lagi kau sudah cukup lama menahan untuk melakukan itu sampai saat ini kan?!" Ledek johny, yang langsung mendapat lemparan bantal tepat di wajahnya itu.

"Omong-omong john.. memangnya sudah sejauh apa hubunganmu dengan ten? aku jadi penasaran.. apa lagi dia terlihat sangat menempel padamu!"

"MAKSUDMU APA SIALAN?! Dia itu tidak seperti yang kau pikirkan.. ten adalah satu-satunya anak baik-baik yang pernah kupacari.. dia itu terlalu berharga bagiku, jadi tak mungkin aku membuatnya ternoda sedikitpun!"

"Santailah bung.. aku kan hanya bertanya, tapi untuk sekedar melakukan hal yang seperti aku dan taeyong tadi lakukan, aku yakin kalian juga pasti sudah melakukannya kan?"

"Yang jelas aku tahu batasanku jae.. dan tak akan pernah kulanggar sampai tiba waktunya nanti!"

"Haa..haa.. Aku sungguh tak pernah menyangka akan membahas hal yang sangat serius seperti ini denganmu john" ujar jaehyun mencoba mencairkan suasana diantara mereka.

"Oh iya jae.. apa kau sudah memberitahu taeyong tentang acara kita besok malam?" Tanya johny pada temannya itu.

"Belum.. aku juga tidak tahu akan mengajak taeyong apa tidak besok"

"Kenapa? Apa kau tidak mau mengenalkannya pada teman-teman kita yang lain jae? Aku bahkan sudah memberitahu ten tentang acara besok"

"Entahlah rasanya aku belum siap.. apa lagi besok disana akan ada si bajingan tengik itu juga"

"Lalu.. bukannya besok kesempatan bagus untukmu memamerkan hubunganmu dengan taeyong padanya?!"

.

I Know U Know (JAEYONG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang