"Ok..bagus tae..coba gaya lain..kali ini coba untuk tidak melihat ke arah kamera, yaa seperti itu, tahan dulu"
Cekrek..cekrek..cekrek
Pagi hari disaat libur sekolah kali ini taeyong habiskan dengan melakukan pemotretan pertamanya bersama jackson.
Tentunya setelah mendapat izin dari orantuanya yang sebelumnya telah ditelepon oleh guru taeyong yang merupakan teman dekat ibunya.
"Hmm..bagus sekali tae..kau bahkan sudah terlihat seperti model profesional..kemarilah kau ingin melihat hasilnya?!" Jackson sangat takjub dengan hasil fotonya..dia rasa bahkan tak perlu mengeditnya terlalu banyak..taeyong ini memang sesuatu sekali..pikirnya."Terimakasih hyung..aku bahkan merasa tak melakukannya dengan benar, mungkin itu karena hyung sangat jago mengambil gambar" balas taeyong yang sudah ada disamping jackson untuk melihat hasil fotonya.
"Itu artinya kita berdua sama-sama hebat..aku yakin mingyu pasti senang mendapat model sepertimu"
"Mingyu? Apakah dia orang yang akan jadi fotografernya nanti?" Tanya taeyong.
"Iya..nanti kau akan pergi bersamanya untuk pemotretan outdor..kau tau tae..mingyu adalah anak dari kepala sekolah kita" jelas jackson.
"Oh yaa..seperti apa dia orangnya hyung?
"Kau akan tau saat bertemu denganya nanti..dia orang yang paling tidak banyak bicara dan tak memiliki ekspresi yang pernah ku kenal, tapi kemampuan fotografinya perlu diacungi jempol, jadi kau tak perlu khawatir tae..lagipula kurasa dia orang yang baik" jackson tak terlalu yakin dengan ucapan terakhirnya
"Baiklah hyung..kalau begitu aku akan berusaha melakukan yang terbaik" balas taeyong cukup bersemangat, sepertinya dia mulai suka dengan kegiatannya kali ini.
.
.
."Ming..kukira kau belum datang, kenapa tak langsung masuk saja" seru jackson yang baru saja keluar dari ruang sekre bersama taeyong.
Mingyu yang terlihat sedang fokus dengan kameranya, sama sekali tak terganngu dengan kehadiran dua orang tersebut.
Bahkan dia membalas perkataan jackson tanpa menatap kearah orang tersebut sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Know U Know (JAEYONG)
FanfictionSetiap orang mempunyai cara tersendiri dalam menunjukan rasa cintanya terhadap seseorang. Tak hanya itu, setiap orang juga bisa mengartikan cinta dengan cara yang berbeda. Begitupun dengan kita, namun terlepas dari itu semua, bagaimanapun cara kita...