23. Pangeran Sekolah dan Beruang Kutub (CERITA SPESIAL 1 - Curahan Hati Brian)
~ Brian Pov ~
Tik... Tik... Tik...
Aku melihatnya saat MOS. Dia adalah anak yang paling menonjol di antara anak lainnya. Mungkin ada juga yang menonjol seperti Owen, yang katanya sangat tampan dan berperilaku layaknya malaikat. Tapi menurutku, Liam lah yang sangat menonjol di antara yang lainnya. Saat MOS saja dia sudah mendapat banyak perhatian dari para cewek-cewek. Teman sekelasku yang cewek juga terpikat sama dia. Katanya dia cakep dan sangat mempesona.
Tapi menurutku dia hanyalah seorang playboy. Semakin hari sifat playboy nya terlihat jelas. Dia berkencan dengan banyak cewek. Anak-anak cowok sangat tidak suka sama dia. Awalnya aku biasa saja, karena saat itu aku belum punya cewek. Tapi...saat aku mulai berpacaran sama Elda, badai itu mulai datang.
Aku tau selama ini Elda terpaksa menerimaku sebagai pacarnya karena takut padaku. Tapi tetap saja aku senang. Aku sudah berniat membuat Elda jatuh hati padaku dengan perlahan. Tapi sebelum semua itu terjadi, dia sudah merebut Elda dariku.
Jujur, aku kesal, aku marah sekali. Dari sekian banyak cewek, kenapa harus Elda? Kenapa harus kekasihku? Kenapa harus cinta pertamaku?!
Aku memukulnya. Aku menghajarnya saat jam istirahat. Aku memukulnya dengan keras karena dia pantas mendapatkannya. Aku kesal. Aku butuh pelampiasan. Jadi aku memukulnya dengan sangat keras.
Dia tidak melawan sama sekali.
Mungkin memang aku sangat sakit hati, sampai beberapa hari masih saja membekas. Ternyata benar kata orang, kalau sakit hati sembuhnya bisa berbulan-bulan.
Saat jam istirahat, aku melihatnya pergi ke kelas belakang. Atau kelas yang sekarang tidak di pakai dan akhirnya menjadi gudang. Aku mengikutinya. Rencana awalku ingin menghajarnya lagi. Toh tempatnya sepi karena ada di pojok dan di samping kelas masih ada perpustakaan yang memang sudah sepi sejak dulu. Hanya beberapa anak yang datang ke sana untuk meminjam buku. Jendela gudangnya sudah di tutup kayu hanya ada beberapa anak yang ke sana saat ingin bermesraan dengan pacarnya.
Saat itu aku berfikir itu adalah kesempatan bagus untuk memberi dia pelajaran. Di gudang itu aku melihatnya sedang sibuk dengan hpnya. Mungkin dia mau memanggil cewek ke sini. Tapi aku langsung melancarkan pukulanku ke kepalanya. Dia terhuyung dan hpnya terjatuh.
Saat itu aku mengira semua berjalan lancar sesuai rencanaku. Tapi gagal. Si brengsek itu ternyata bisa bela diri. Anjir. Pukulanku yang lain bisa dia patahkan dengan mudah. Aku nggak tau kenapa dia hanya pasrah saat aku pukuli dulu.
Saat itu dia mulai menunjukkan sikap kurang ajarnya yang di luar batas. Awalnya dia hanya menggertakku tapi tangannya mulai menyusup di celah kedua pahaku. Dengan berat tubuhnya yang menimpaku, aku kesulitan untuk bergerak. Apalagi posisiku yang tengkurap di lantai. Dengan kurang ajarnya dia bermain-main dengan kedua telurku. Biarpun masih terlapisi celana tapi rasanya menjijikkan dan aneh. Untunglah aku bisa kabur darinya. Aku juga memberinya sundulan kepala tepat di wajahnya.
Ah..sial. Itu adalah kejadian terburuk yang aku alami selama hidupku. Aku kira begitu awalnya. Tapi mimpi buruk itu ternyata tidak berhenti sampai di sana. Dia kembali menghubungiku. Dia bilang kalau dia punya rekaman suaraku saat kejadian tidak menyenangkan di gudang. Aku panik. Aku bahkan lupa suara apa yang sudah aku keluarkan dari mulutku. Apa aku berteriak? Mendesah? Aku tidak ingat. Apa memang dia merekamnya? Seingatku hpnya jatuh. Apa tanpa sengaja suaraku terekam? Jujur aku mulai takut dengannya. Dia mulai mengancam.
Hahahaha...salah, sangat salah aku berurusan dengannya. Dia gila. Dia memintaku menjadi partner sex nya.
Aku marah dong. Aku menyumpahinya dan mengumpat padanya. Aku mendorongnya dengan keras. Tapi saat dia menunjukkan hpnya, aku langsung bungkam. Itu semua terjadi di rumahnya. Di sanalah pertama kali aku memegang penis orang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pangeran Sekolah dan Beruang Kutub (TAMAT)
RomancePerjalanan kisah dua remaja. Tumbuhnya perasaan baru yang susah dan sulit untuk di terima. Inilah kisah kasih di sekolah versi bxb