Epilog

425 35 1
                                    

"Hei lihat! Ada yang melihat kita."

"S-siapa?"Taehyun, Soobin, dan Kai sedang berjalan-jalan keluar rumah, sebenarnya habis menghampiri pemakaman, menjenguk Yeonjun disana. Sudah 3 bulan berlalu.

"Itu, perempuan itu." Kai menunjuk orang di sebelah sana, rambutnya pendek sebahu, memakai baju panjang dam celana pendek. Ia terlihat menunggu seseorang.

"Itu pacarmu bodoh." Taehyun memutar mata malas setelah mengatakan. Kai itu.. Sok polos. Jeon Somi. Entah bagaimana mereka berdua, sampai memilih untuk berpacaran, Taehyun saja tidak tahu. Tapi, mereka lumayan cocok, sih.

"Hahaha."

"Hahahaha."

"Hahahaha."

"Hahaha."

"Apaansih?" Taehyun mengernyit, tidak mengerti apa kelucuan dari keadaan itu, bukti nya ia tidak tertawa? Dia yang terlalu serius atau teman-teman nya ini yang humor nya anjlok sekali? Taehyun menggeleng-geleng kepala.

"Huening-ah!" Gadis dari kejauhan itu memanggil, ia mengkode agar Kai menghampiri nya. Mengibas-ngibaskan tangan nya.

"Em.. A—"

"Iya sana, pergilah." Taehyun  mengerti. Lalu menyuruh Kai pergi.

"Dia yang bilang kesepian, dia yang punya pacar duluan. Bingung aku tuh kadang." Taehyun memanyunkan bibirnya, sedikit meratapi nasib.

"Baguslah, Tae, itu berarti Kai sudah tidak sedih lagi, tidak kesepian lagi."

“Memang kau, Jomblo.” Soobin tersenyum pilu, menepuk pelan bahu Taehyun, lalu meneruskan jalan nya. Ia baru saja meninggalkan Soobin sendiri. Tertawa.

“Yak!”










Semua nya sudah kembali. Mereka selamat. Tuhan menyelamatkan mereka.

Walau pada akhirnya banyak perpisahan, akan ada pengembalian suatu hari nanti.


The  End
30/10/2020

We Lost The Summer | TXTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang