WLTS 30

336 28 0
                                    

Dan sekarang, inilah kehidupanku


Kami sudah bisa melupakan kejadian itu.



Kau bangga pada kami kan? Kau pasti berbahagia kan disana? Bagaimana kabar mu? Kau baik baik saja kan?



Lihat lah Kai, dia menjadi penyanyi seperti dulu yang ia inginkan Yeonjun-ie hyung, Beomgyu.



Kalau aku sendiri, aku lulus tes casting, dan sekarang menjadi pemain sampingan di dalam film Taehyun.



Lihat, Taehyun sedang syuting, haha dia sedang berlutut, memberi bunga mawar pada seorang lawan main nya yang disitu menjadi kekasih nya. Haha lucu sekali, ini bukan Taehyun di dunia nyata, sungguh, hahaha."



Kai, jadwal dia padat, tiga hari lagi dia akan konser di New York, dia berbicara tak mau meninggalkan Seoul, tapi ya mau bagaimana lagi, itu juga kan untuk karier nya.



Dia menjadi penyanyi solo, suara nya merdu sekali, lebih merdu dari dulu, mungkin sebelum ini dia lebih banyak berlatih dari di dorm ya hahaha.



Aku sedang mengafalkan gerakan ku saat berdrama nanti, kata sutradara, gerak badanku sedikit kaku, jadi aku harus belajar lebih banyak lagi. Entahlah, aku menurut ku, aku harus lebih belajar lagi memahami peran ku di film.



"Taehyun-ie, dan Kai sudah seperti dulu Yeonjun hyung, mereka tidak digentayangi masa lalu lagi." Soobin bergumam.



"Dan Beomgyu? Bagaimana kabarmu? Kau tenang kan disana?"



"Aku sekarang mengerti apa itu kehidupan. Aku mengerti sekarang, Yeonjun-ah Hyung. Dan aku tidak akan menyia-nyiakan nya."



"Terimakasih, Tuhan. Sudah memberiku, arti kehidupan, arti kebahagiaan, arti kesedihan, arti bersyukur, arti mengikhlaskan, arti merelakan dalam hidup ku. Terimakasih. Aku bahagia, aku percaya pada Mu yang memegang alih kehidupanku."

We Lost The Summer | TXTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang