GINI-GINI GENKSS, Jadi hari ini kan ujan.
Trus aku lagi buka random cerita ini, dan ternyata.
Masya Allah, Subhanallah, cerita nya luar biasa banget pengetikannya.
Mungkin aku bakal revisi tahap satu kali ya, sambil terus belajar untuk memantaskan.
Kalo udah ada sedikit ilmu ntar ada revisi tahap dua.
JADI INI CERITA BAKAL PROSES REVISI!!! YEAYYY, SENENG GAK? SENENG DONG WKWKWKKW :))
Btw cerita nya gabakal aku unpublish semua genks, kayak pertama nulis aja aku bakal usahain NIH USAHAIN.
Nge unpublish satu persatu, misalnya ni aku nge unpublish pagi nah malemnya aku publish ulang.
Ngerti kan? kalo gak ngerti komen dehz
Jadi tiap hari satu, jadi kalo kalian baca trus gada ceritanya berarti lagi aku benerin.
Aku gatau si mo benerin alur apa enggak, tapi sejauh ini aku puas sama alurnya jadi aku bakal beneran kalimatnya, typo dan semua-muanya pokonya biar kalian nyaman bacanya.
Jadi tetap stay ya sama ILYMB INI, oh ya biar seru apa kita bikin ig buat tiap pemerannya ya? gimana? mau gak?
Ayok donk jan jadi pembaca hantu yang tidak muncul wkwkwk,
Udah itu aja, intinya cerita ini bakal aku revisi.
Insya Allah mulai besok, kalo besok belom juga berarti pas weekend KARENA AKU KULIAH BORR HUFTTT
:(((
Btw aku kangen pembaca aku di ILYMB INI :(((
OH YA SATU LAGI, CERITA VANESSA DAN ELMORA ENAK NYA KITA APAIN NIH GAIS BUTUH SARAN JUGA DONG :)
Karena tu cerita bener mandet bgt, aku kan nulis barengin ILYMB YA JADI RADA GMN GT
Apa aku ubah smua-muanya dan kita ganti jadii 'SECRET HUSBAND' WKWKWK
fyi; bikin itu karena liat org ngehalu di tiktok? gmn ni? kalo enggak ya cerita itu aku publish sendiri. Ayuk dong sahabat wattpad ku yg cantik dan gemes-gemes.
KOMEN YA SAYANG :*
Oke wufyu geiss, rawrrr tetap stay yaaa muah :*
salam
elisahhhhhhh
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU, MY BASTARD (REVISI)
Romancecomplete, tapi sedang tahap revisi jadi diupdate pelan-pelan ya☺️🙏🏻 Jangan lupa Vote dan Komen. #1 billionaire #1 married ---- Sialan. 'Milik ku' Tiba-tiba kata itu terngiang-ngiang dikepala ku. Aku mencoba menepisnya tapi, 'Milik ku' SIAL! --- ...