Jeno's Favorite (40)

6.2K 569 52
                                    

"Mamaaaa... epaaassss" Jeno mengeliat-liat berusaha lepas dari pelukan Taeyong.
"Iiih bentar diem dulu No!" Jeno terus mengeliat liat, tak mau menurut pada Taeyong.
"Epaaaassssiiiinnn"

"Mamaaa epasin nonoo"
"Plissss epasin nonooo"

"Diem dulu Jeno!"

"Kenapa lagi sih kalian pagi pagi udah ribut?" Jaehyun yang baru keluar dari kamar mandi dihadapkan pada pemandangan suami dan anak semata wayangnya yang sedang bergulat di atas tempat tidur.

Taeyong kini mengunci tubuh Jeno dengan cara melingkarkan kakinya ke pinggang kecil balita usia 2 tahun itu, sementara tangan kirinya melingkar di dada Jeno, membatasi gerak Jeno.

"Epasiiiin" Jeno mengeliat liat dan merengek minta dilepaskan saat Taeyong dengan tangan kanannya mulai mengeringkan rambut basah Jeno.

"Papaaaa tolongin nono" Jeno merengek.
"Diem dulu no... Rambutnya belum kering iniiii" Taeyong sibuk mengusak usak handuk pada rambut basah Jeno. Sementara Jeno terus mengeliat dan berusaha menghindar.

"Sebentar No, mama kan cuma mau keringin rambut Nono" Jaehyun menghampiri keduanya dan duduk di atas tempat tidur.
"Nono mau ke njun ama nana... gausa di kelingin!" Jeno masih mengeliat liat berusaha lepas dari Taeyong.
"Ih belum ganteng loh masa mau ketemu Renjun sama Nana?" Jaehyun mencubit pipi anaknya dengan gemas.

"Kan uda seksi! Bial nanti Njun ama nana cuka!" Taeyong memutar matanya mendengar jawaban Jeno.
"Ih Kamu tuh kecil kecil belajar darimana jadi sexy? Emang kalo rambutnya basah sexy?" Jaehyun heran sekaligus gemas dengan jawaban Jeno.

"Ih kan ata papa gitu... Papa yang bilang" Taeyong menatap Jaehyun dengan malas, jadi alasan Jeno sering menolak ketika rambutnya dikeringkan itu karena Jaehyun?
"Kok Papa? Kapan Papa ngajarin Jeno gitu?" Jaehyun bingung kenapa jadi ia yang disalahkan.

"Iiih kan Papa cuka bilang ke mama. Kalo diculu kelinging ambut ata papa gausa nti basah kan seksi sutel sutel nti cuka" [iiih kan Papa suka bilang ke mama. Kalo disuruh keringin rambut kata papa gausah nanti basah kan sexy, suster suster nanti suka]

Jaehyun speachless mendengar jawaban putra semata wayangnya.

"Kan nono mau seksi uga bial Njun ama Nana cuka" [Kan Nono mau sexy juga biar Renjun sama Nana suka]

"Hhhh Jung Jaehyuuuuuun" Taeyong mendengus kesal.
Matanya menatap Jaehyun dengan tajam.

Jaehyun hanya bisa menelan ludah mendengar jawaban anaknya. Memang Jaehyun sering berkata seperti itu pada Taeyong saat buru buru akan berangkat ke rumah sakit dan tidak sempat mengeringkan rambutnya setelah mandi. Ia tidak menyangka Jeno akan mengikutinya.

"Jeno sayang... sinih sama Papa dulu" Jaehyun menarik tubuh Jeno kedalam pangkuannya.
"Nono mau temu njun ama nana" Jeno cemberut.
"Iya sebentar aja ya, sini papa jelasin dulu" Jaehyun meraih handuk dari tangan Taeyong.

"Renjun sama Nana lebih suka kalau Jeno tampan dan rambutnya rapi" Jaehyun dengan lembut mengeringkan rambut Jeno.
"Tapi alo seksi nanti cuka" Jeno lebih tenang saat berada dalam pangkuan Jaehyun, ia tidak menolak saat Jaehyun mengeringkan rambutnya.

"Kalo rambutnya rapi juga bisa seksi. Sekaligus tampan, lagi!" Jeno mendongakkan kepalanya, menatap Jaehyun.

"Kalo rambut Jeno rapi, kan Jeno jadi tampan, sexy, manis, menggemaskan... Renjun sama Nana pasti lebih suka" Jaehyun tersenyum.
"Njun ama nana lebi cuka?" Tanya Jeno.
Jaehyun mengangguk.

"Iya.. Gak cuma Renjun sama Nana. Dery dan Mark hyung juga suka, Mama juga suka, papa juga suka, Om Om semua suka.. Pokoknya semua orang pasti lebih suka kalo rambut Jeno rapi"

[END] Heart of Immortal [JohnTen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang