。 seven, 𝙥𝙖𝙧𝙩𝙣𝙚𝙧𝙨 .

1.2K 247 61
                                    


nih yang kalian tanyain mulu, hehehe!

l'obscurite sangat ramai pagi hari ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.









l'obscurite sangat ramai pagi hari ini. pukul sembilan tadi, semua mafia segala level diperkumpulkan pada lapangan. mengenakan pakaian hitam, seperti yang di pakai sehari-hari, juga berbagai jenis bunga di tangan masing-masing. beberapa dari mereka ada yang membawa payung, mengingat pagi hari ini gerimis masih setia mengguyur bumi.

yunho sendiri sekarang berada di sana. di sampingnya juga terdapat seonghwa yang membawa bunga marigold bersama dengan sebuah glock 20 di tangannya. tak ada payung, hanya yunho yang mengenakan tudung hoodie hitamnya karena seonghwa yang menyuruhnya.

sekitar jam tujuh lebih, mereka dikabarkan bahwa anggota mafia anciens senior block b, park kyung, telah gugur saat sedang menjalankan misi di mexico. godfather maupun anggota block b lainnya tidak menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. padahal, biasanya, jika ada salah satu dari mereka yang gugur di pertengah misi akan ada penjelasan sebab akibat.

namun, di hari ini, pagi ini, pagi yang sangat suram, tidak ada yang berbuka mulut untuk kejadian yang menimpa pada anciens senior mereka.

yunho memandang seonghwa yang sedang menatap sebuah figura, terdapat wajah kyung di dalamnya. di foto itu, kyung tampak tersenyum bahagia, membuat siapapun yang melihatnya miris mengingat dirinya sudah tiada.

setelah beberapa detik memandang figura itu, seonghwa meletakkan dua benda yang berada pada kedua tangannya itu disana, bunga marigold dan pistol glock 20 tanpa peluru.

setelahnya, ia membuntuti langkah kakak sepupunya yang mulai menjauh dari lapangan dengan jari-jarinya meremat kelingking milik seonghwa.

entah itu hanya perasaannya, atau memang itu kebenarannya. hari ini seonghwa terlihat tidak baik.

mata tajamnya terlihat sayu dan memerah. rambutnya sedikit berantakan, tidak serapi biasanya. juga dirinya yang hanya memakai kaus hitam lengan panjang dengan jeans hitam lengkap dengan sabuk hermes. tidak seperti sebelum-sebelumnya yang gemar memakai kaus pendek dibaluti dengan jas.

langkah mereka berhenti ketika alas sepatu menapak pada keramik jernih pintu utama mansion. tubuh seonghwa berbalik, menatap sang sepupu yang sedang mengedip-ngedipkan kedua matanya.

"apa, hyung?" tanyanya pelan.

seonghwa memiringkan kepalanya sejenak, seperti memikirkan sesuatu. lalu ia menyeringai. membuat yunho lagi-lagi bingung dengan perubahan sikap seonghwa dalam sekejap. hei, apa kakak sepupunya memiliki banyak kepribadian? menyeramkan sekali.

"as you wish." ujarnya tiba-tiba. yunho makin dibuat berpikir keras. tolong siapapun. dirinya tidak dapat berpikir jauh-jauh sejak pagi. dan dirinya sudah dibuat bingung dengan perlakuan milik sepupunya itu.

"as my wish?" yunho mengulang ujaran seonghwa. telunjuknya menunjuk dirinya sendiri dengan dahi mengernyit dalam. "what my wish? kill my fucking dad with my own hand?"

𝘀𝗲𝗹𝗰𝗼𝘂𝘁𝗵 ◞ minyun .   [ DISCONTINUED. ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang