。 twenty-four, 𝙠𝙣𝙞𝙛𝙚 .

823 148 42
                                    

seonghwa terdiam di kursinya setelah beberapa menit yang lalu ia mendapatkan sebuah telepon dari seseorang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.












seonghwa terdiam di kursinya setelah beberapa menit yang lalu ia mendapatkan sebuah telepon dari seseorang. hongjoong. yang dulu sempat mengisi celah kosong di lubuk hati. sebelum pemuda mungil itu tiba-tiba saja menghilang tanpa pamit, dan baru muncul setelah empat tahun ini dengan sambungan telepon.

marah? tentu. sangat marah. rasanya ia ingin mengumpati dan mencabik wajahnya hingga puas. tapi ia tak melakukannya. karena seonghwa yakin, ada sebuah alasan dari menghilangnya hongjoong selama ini. entah baik atau buruk.

untuk sekarang ia akan mengesampingkan rasa marahnya terhadap pemuda itu dahulu, lebih memfokuskan pada rasa leganya sebab hongjoong telah menghubunginya lebih dulu. dan juga penjelasannya lalu.

bohong kalau ia tidak tahu akan apa yang sedang terjadi saat ini, l'obscurite bisa saja dalam bahaya kapan saja dan dimana saja. ah, jangan kau remehkan kemampuan milik seonghwa ini, kalian bernapas saja dirinya tahu. geez not, im kidding.

righello merupakan satu-satunya organisasi kriminal yang begitu berani merencanakan perlawanan pada l'obscurite. bagaimanapun, ini adalah hal yang menyenagkan, haha. daripada terus terusan membunuh para konglomerat dan mengambil harta berlimpahnya, itu membosankan. mungkin 'perang' ini akan menghilangkan rasa bosan itu. bukan berarti seonghwa akan menganggap rendah kemampuan righello itu.

maka dari ini, seonghwa selalu memerintahkan misi lebih banyak pada anak-anaknya dari sebelum-sebelumnya. yang tadinya punya jatah misi dua kali sehari, menjadi lima kali sehari, atau bahkan lebih banyak. toh, itu juga bagi kelangsungan hidup kedepannya. jikalau sewaktu-waktu mereka menyerang, kemudian kau tak ada persiapan, lalu kau ingin mati begitu saja? tentu tidak. peraturan wajibnya itu adalah, asalkan kau sudah menghabiskan pelurumu, kau baru boleh diizinkan mati. kalau belum habis, ya, jangan. jangan mati sia-sia, bro.

yunho dan para temannya adalah salah satu dari semua anggota l'obscurite yang ia beri misi lebih banyak. ah, terkhusus untuk mereka, misinya kali ini mungkin saja lebih berat. bukan beralasan karena mereka kini menjalankannya di luar negeri, namun karena hal lain.

entahlah, seonghwa tak ingin membeberkannya sekarang. intinya saja, ia ingin melindungi satu-satunya anggota keluarga yang ia miliki. yunho merupakan alasan mengapa ia melakukan ini semua. mengapa ia memerintahkannya untuk bersikap tangguh dan angkuh, mengapa ia memberikan misi untuk bekerja bersama mafia lain, mengapa ia mengirimnya ke luar negeri, dan alasan mengapa harus byeongkwan dan para anggotanya yang akan memberikan misi selanjutnya untuk mereka.

tahu jawabannya? tidak pastinya, xixi.

mexico adalah negara dimana para anggota l'obscurite menganggap kyung sudah tiada. mexico adalah tempat dimana kyung memata-matai pergerakan dari pihak lawan. mexico adalah asal tempat righello didirikan, walau ia tahu bahwa bukan orang mexico sendiri yang mendirikannya. tolong ingat semua yang disebutkan tadi.

𝘀𝗲𝗹𝗰𝗼𝘂𝘁𝗵 ◞ minyun .   [ DISCONTINUED. ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang