20

1.7K 397 550
                                    

Komen juseyoo 😍😍😍

Kecup basah mina dari Yoongi kang auk ah gelap :*****

***

"Aku minta maaf," Taehyung berdiri kaku di depan Yuri. Sedangkan tangannya sibuk meremas tangan Ha Na.

"Kau salah apa?" tanya Yuri cuek pada Taehyung lalu menarik Ha Na untuk duduk. "Yak! Aku sudah resmi menjadi kekasih Hoseok!" ucapnya heboh.

"MWO?!" teriak Ha Na dan Taehyung serentak.

Yuri memandang tak suka pada Taehyung yang juga ikutan duduk di sampingnya. Ada apa dengan lelaki jelek ini? Kenapa ia ikut-ikutan terkejut?

"Kau bisa menjauh dariku? Entah kenapa aku merasa tidak suka jika kau dekat-dekat denganku." Yuri menyipitkan matanya ke arah Taehyung dan setelahnya kembali menatap Ha Na gembira.

Taehyung yang masih merasa bersalah atas kesalahannya kemarin, reflek mundur begitu saja saat Yuri menyuruhnya menjauh. Membuat Ha Na yang menatapnya terlihat sedih sambil mengerucutkan bibirnya.

"Taehyung-ah, sini ... duduk di sampingku." Ha Na menarik Taehyung untuk duduk di belakangnya sedangkan ia sekarang sedang menatap Yuri.

Yuri yang merasakan dunia sedang penuh dengan bunga-bunga tidak ambil pusing atas apa yang terjadi di depannya. Saat ini hormon kebahagiaannya sedang meningkat pesat, karna itu ia tak lagi ambil pusing akan apapun yang berada di sekitarnya. Bahkan ia benar-benar lupa akan kesalahan Taehyung kemarin.

"Bagaimana bisa? Apa sebenarnya yang terjadi?" tanya Ha Na sangat penasaran. Sahabatnya ini tidak mengada-ngadakan? Dirinya takut jika Yuri sudah mulai gila dan akhirnya mengaku-ngaku seperti ini.

"Aku juga tidak tau, dia hanya datang ke kamarku. Lalu setelahnya kami berciuman." Yuri menutup wajahnya dengan kedua tangannya begitu malu.

Kembali membayangkan betapa lemahnya kaki Yuri saat menahan Jung Hoseok waktu itu. Berakhir dengan tubuhnya yang ditindih Hoseok dan bibirnya habis dilumat  oleh dosennya itu.

Ah, wajah Yuri kembali memerah jika membayangkan lelaki yang menciumnya dengan intens itu adalah dosennya. Rasanya Yuri seperti gadis-gadis yang berada dalam anime yang ia tonton.

Sungguh ini sangat memalukan.

"MWO?!" teriak sepasang kekasih itu kembali serentak. Bahkan tubuh Taehyung sudah maju ke depan sangking penasarannya.

Yuri mengernyit tak suka pada sepasang kekasih di depannya.

"Kenapa? Aku mohon kalian jangan norak. Kau bahkan meniduri Ha Na tiga bulan setelah jadian. Kenapa mendengar orang berciuman reaksimu seperti aku dihamili orang?" Walau Yuri dalam keadaan bahagia sekarang dan malu, tapi entah kenapa di jiwanya sudah langsung terset otomatis bahwa Taehyung adalah orang yang paling menyebalkan di muka bumi, jelek pula.

"Eeeiii gadis ini," Taehyung geram.

"Kau?" Yuri menatap Taehyung. Yang ditatap malah menelan ludahnya was-was dengan apa yang akan Yuri ucapkan padanya. "Kau? Kenapa aku selalu melihatmu tiap hari di sini? Kau tak pulang-pulang?"

Taehyung dan Ha Na yang mendengar pertanyaan itu hanya bisa menggaruk kepala bagian belakangnya.

Yuri menatap tingkah kedua temannya itu dengan tatapan aneh.

"Kenapa kalian bertingkah aneh begitu?" tanya Yuri semakin curiga.

"Hmm ... bagaimana ya menjelaskannya," bisik Ha Na lebih pada dirinya sendiri namun masih dapat didengar oleh Yuri.

9. LOVERSITY - JUNG HOSEOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang