Hai.. hai... Hoseok seksi datang lagi😗😗😗
Kecup basah mina dari Yoongi yang lagi pamer jidat ya salam :*****
***
"Pengacau datang," umpat Taehyung terang-terangan saat pintu kontrakan Ha Na diterjang begitu saja oleh seorang gadis.
Entah malas berdebat, atau memang Taehyung sangat pengertian, lelaki itu lantas memisahkan diri dari kekasih manis yang sangat ia cintai. Membiarkan seorang gadis tak tau diri datang lagi dan lagi mengacaukan kencannya yang tak pernah berhasil.
Memang seperti apa yang Taehyung ucapkan. Yuri datang tak tau diri. Mengacau apapun. Duduk di antara mereka dan menjadi tembok besar yang menghalang agar kemesraan Taehyung bersama Ha Na tak dapat berlangsung lama.
"Apa lagi kali ini?" kesal Taehyung terang-terangan. Menatap Yuri yang langsung duduk di antara mereka dengan kaki yang dihentak-hentak kuat.
"NAN MOLLA!!! JANGAN TANYA AKU LELAKI BRENGSEK!!!" teriak Yuri beriringan dengan bokongnya yang mendarat di sofa dan tubuhnya yang menggeliat di antara sepasang manusia yang sedang bermesraan itu.
Taehyung langsung memegang dadanya. Apa ia baru saja melakukan kesalahan? Lalu kenapa ia diteriaki seperti ini.
"Apa aku menghamili Ha Na?" tanya Taehyung sarkas.
Ha Na yang sedang mengunyah cemilannya dengan santai langsung tersedak begitu saja.
"Apa yang kau tanyakan, sayang?!" Gadis Lee itu langsung memukul lengan Taehyung lembut.
"Aku bertanya pada gadis yang katanya sahabatmu ini," Taehyung jelas melirik Yuri terang-terangan. Namun Yuri tak perduli.
"Memangnya aku bilang apa?" Yuri membela diri.
"Kau baru mengatakan aku lelaki brengsek, apa aku menghamili Ha Na?"
Yuri langsung menatap perut Ha Na sebagai jawaban.
Taehyung rasanya ingin sekali memukul kepala Yuri sekarang juga. Apa-apan gadis itu yang secara tidak langsung memang menuduh Taehyung menghamili Ha Na.
"YA TUHAN! Kau benar-benar berpikiran aku menghamili Ha Na?!" tanya Taehyung tak habis pikir.
Yuri memutar bola matanya malas. "Bisa saja, kan? Mana kutahu Ha Na hamil apa tidak. Kau kan sering menginap di sini."
"Apa kau lupa fungsi dari sebuah pengaman?" tanya Taehyung mulai terpancing.
Yuri memukul kepala bagian belakang Taehyung.
"Sudahku bilang! Mana kutahu! Aku tidak brengsek seperti dirimu!" Yuri jelas-jelas menatap Taehyung sengit.
"Waahhh, aku tidak percaya gadis ini." Taehyung menyapu rambutnya ke belakang.
Ha Na yang melihat perdebatan dua orang di sampingnya mulai kesal. Ia sedang datang bulan dan nyeri di pinggangnya sejak tadi sudah membuat moodnya memburuk. Jangan biarkan pertengkaran mereka membuat Ha Na menendang bokong Yuri untuk ke luar dari sini. Lalu melempar kekasihnya melalui jendela.
Sahabat Yuri itu berdiri lalu mengambil posisi duduk di tengah, memisahkan Yuri dan Taehyung.
Yuri yang melihat hal itu merasa kesal setengah mati. Entah kenapa di matanya, Ha Na terlihat lebih membela kekasih jeleknya itu dari pada sahabatnya sendiri.
"Jadi kau lebih memilih membela kekasih jelekmu itu?" tanya Yuri mulai kesal.
Ha Na mengangguk tanpa ragu. Gadis Lee itu langsung memeluk kekasihnya dengan erat dan dibalas dengan pelukan sangat mesra dari Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
9. LOVERSITY - JUNG HOSEOK
FanfictionCerita kesembilan dari SugaMinNa. Jangan mencoba untuk memulai. Karna kau takkan berhenti jika sudah masuk ke dalam dan membuka ini. Kau akan bertanya, kenapa karya ini bisa ada? Mulai mencari dan mencari sampai kau berkata, "SugaMinNa adalah yang t...