Enjoy reading
•
•
•
Sesuai janji double update ✌️•
•
°°°
Kamera di letak sama Rosie bagus-bagus biar nggak jatuh. Posisi dia di dalam mobil pengen pergi. Yaudah inisiatif nge-vlog sambil cari konten buat minggu ini.
" Hari ini kita ke rumah Jennie. Dapet kabar dari ortunya kalau Jennie sakit. Lusa kemarin sempat panas-panasan terus down malamnya."
Rosie cerita sambil pasang seat belt biar aman berkendara.
" Kita pergi dan sekarang udah jam 10 lewat." Rosie kasih tunjuk jam tangan dia. Pagi menjelang siang dia ke rumah Jennie buat jenguk.
" Tapi sebelum itu beli makanan dulu sama buahan. Bentar guys."
Rosie berhenti ngomong. Putar kemudi buat masuk ke dalam parkiran supermarket besar di deket rumah dia.
Bawa-bawa kamera dia masuk ke dalam supermarket.
" Malam kemarin seharusnya Jennie mau di bawa ke rumah sakit. Tapi kata Mama dia pagi aja. Pas jam 5 subuh, panas Jennie udah turun dan mungkin ntar kita ajak Jennie buat berobat di rumah sakit."
Sambil jalan ke bagian buahan, Rosie tetep lanjut ngomong.
" Buah apel. Jennie suka ini. Habis itu anggur dan strawberry." Rosie letak semua buahan yang dia sebut ke dalam keranjang.
" Oh iya. Pasti kalian nanya kenapa ada plester di pipi. Sebenarnya ini goresan. Gua bisa kasih tunjuk." Rosie lepas plesternya dikit buat ngasih tau kalau itu beneran goresan bekas cakaran kucing.
" Jadi kemarin habis streaming, Kakak bawa anak kucing punya temen ke rumah. Namanya Coco. Waktu gua main sama Coco malah dapet cakaran cinta. Makanya gua tutupin pake plester."
Rosie cengir sendiri selama jalan di sepanjang rak makanan ringan (snack). Dia masukin apa aja makanan yang Jennie suka.
" Sekarang bayar deh."
Rosie putar kemera dia ke arah kasir.
" Ini mbaknya. Cantik banget mbak sama kayak pacar saya."
Mbak kasir malu jadinya di goda Rosie sambil hitung total belanjaan.
" Haduh! Jangan di sama-samain kayak Jennie, mas."
Rosie ketawa sambil nunjuk layar hp mbaknya.
" Lihat guys, mbaknya ketahuan pake wallpaper foto Jennie."
Si mbak kasir kaget, kok bisa sih ketahuan!? Dia ketawa aja sambil di lihat senyum sama partner kerja dia di depan sana. Ikut godain disaat Rosie terhibur selama nunggu belanjaan selesai di hitung.
" Ok!! Sekarang kita pergi ke rumah Nini." Kata Rosie yang jalan deketin mobil nentengin buah tangan sekantong plastik besar buat Jennie dan keluarga nya sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eye to heart 1 [Completed]
Fiksi PenggemarJennie anak fakultas bisnis yang banyak di sukai cogan kampus. Lebih memilih untuk sendiri dulu dalam beberapa saat setelah putus dengan Kai. Selama banyak cowok yang jadi barisan pengen dekat dengan Jennie, ada dua orang yang lebih dikenal karena m...