Enjoy reading
Disarankan baca pada saat sedang emosi🔥🔥🔥
••
•
°°°
Lagi sama Taeyong dan Jennie tuh males banget keluar kamar sebenarnya. Kalau bukan karena Mama, mungkin dia bakal acuh.
" Mendingan?"
" Mhh."
Sebenarnya Taeyong tuh perhatian cowoknya. Nggak banyak tingkah juga anaknya. Makanya dulu waktu SMA, pacaran sama Jennie udah hampir 2 tahun lebih. Tapi yaa gimana, Jennie tuh udah putus loh dari dia. Tapi kenapa sih, hal ginian bisa merusak hubungan sama Rosie!?
" Mau sesuatu nggak?"
" Nggak. Nggak mood makan."
" Udah di minum kan obatnya?"
" Udah."
Gitu doang Jennie jawab. Seperlunya aja buat ladenin Taeyong. Kalau dia cuek, ntar di bilang gitu. Nggak enakan juga si Jennie.
" Kenapa nggak pernah lepas cincin ini?"
Taeyong nanya cincin yang di pake Jennie. Itukan cincin tanda dia pacarnya Rosie. Pas Rosie nyatain cinta, dia beliin Jennie cincin emas putih.
" Emangnya kenapa?"
" Dari Rosie ya?"
" Mhh."
" Kamu masih--"
" Aku boleh tidur? Ngantuk banget dan mulai nggak enak badan sekarang." Potong Jennie dengan berbagai alasan pasti. Dia langsung berdiri waktu Taeyong ngangguk aja dan lihat Jennie pergi masuk ke kamar. Panggil Ella buat temenin Taeyong. Sekarang, giliran Ella bertindak sebisa dia.
" Kemarin Rosie ke sini dari jam berapa?"
" Seharian. Dari pagiiiiii sampai malam bang. Setia banget pokoknya nemenin Kakak sampai sembuh hari ini."
Bohong banget jawaban Ella. Tapi harus gini. Biar bikin Taeyong insecure betapa perhatiannya Rosie ke Jennie daripada dia yang lebih ngurusin kegiatan di luar sana.
" Ohh~~"
Taeyong ngangguk. Muka dia tuh udah kelihatan kesel disaat Ella buang muka sambil nahan senyum.
°°°
Rosie pergi reuni sama temen SMA dia. Anak-anak pada ngajak kumpulnya di salah satu kafe yang kebetulan punya orang tua alumni. Si Rosie pasti datang karena mereka berharap banget.
" Loh? Mana pacar lo Chae?"
" Hahaha."
Rosie jawabnya cuman ketawa disaat dia di ajak ngobrol gitu sama yang lain. Eh! Nggak lama datang tuh mobil Lim yang terparkir rapi banget di belakang mobil yang lain.
" Itu Lim."
Rosie noleh ke belakang.
" Sama siapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Eye to heart 1 [Completed]
FanfictionJennie anak fakultas bisnis yang banyak di sukai cogan kampus. Lebih memilih untuk sendiri dulu dalam beberapa saat setelah putus dengan Kai. Selama banyak cowok yang jadi barisan pengen dekat dengan Jennie, ada dua orang yang lebih dikenal karena m...