Enjoy reading
•
•
•
•
°°°
Pintu rawat inap terbuka. Nampak dari luar kamar kalau Jennie keluar bareng Rosie. Hari ini mereka jenguk Irene. Udah siuman kok dan dia lagi istirahat. Di temenin sama Lim dan ada juga Mami Irene disana.
" Ke rumah dulu kan?"
Jennie ngangguk. Mereka bakal balik ke rumah Rosie karena Mommy kangen Jennie.
Kabar-kabar CLBK mereka baru di denger sekarang. Mommy langsung aja gitu nyuruh Rosie ajak Jennie ke rumah. Kangen katanya nggak ngerasain masak kue bareng Jennie lagi.
°°°
Sampai rumah kediaman Park, Jennie di ajak langsung sama Mommy ke dapur buat masak cupcake.
Setelah Rosie ganti baju, dia turun ke lantai bawah. Manggil Jennie nanya hp.
" Hp kamu mana?"
" Di tas."
" Nggak ada."
" Loh!? Masa ketinggalan di rumah sakit?"
Jennie ngerut kening gitu.
" Coba lihat di mobil." Kata Jennie buat Rosie pergi ke luar rumah.
" Di tambah choco chips Mom?"
" Iya. Biar enak."
Jennie lihat Mommy masukin choco ke dalam adonan kue. Terus nggak lama Jennie ngaduk, Rosie balik sambil pegang hp dia yang emang ketinggalan di mobil.
Nggak ganggu Jennie lagi, Rosie pergi masuk ke kamar. Nungguin aja Jennie selesai masak dan dia kayaknya main PlayStation kalau nggak itu ngedit.
" By?"
" Mh!?"
Jennie masuk ke kamar. Lihat Rosie tiduran nyandar di kasur sambil main PlayStation. Jarak tv sama kasur lumayan jauh. Tapi toh Rosie santai aja mainnya.
" Udah masak ya? Masih panas nggak?"
" Nggak. Ini kue pertama yang masak. Yang kedua masih di oven." Kata Jennie sambil bukain kertas cup nya terus dia suapin Rosie.
" Delicious?" Rosie ngangguk. Berhenti main demi cake.
" Taeyong chat." Kata Rosie waktu mereka lagi tenang nguyah. Jennie kayak budek gitu. Dia nggak respon omongan Rosie tapu bahas tentang cake nya.
Udah males banget pokoknya kalau tiba-tiba bahas hal nggak guna. Jennie menghindar pertengkaran sama Rosie lagi.
Drrtt!!! Drrtt!!!
Hp Jennie ada panggilan masuk. Itu dari Taeyong dan Rosie dengan senang hati mengambilkan hp doi di belakang badan dia, terus di kasih sama orangnya.
" Hallo?"
" Kamu dimana?"
" Rumah Chae."
Rosie lirik Jennie yang keliatan bad mood pas ngomong sama Taeyong. Dia malah angkat telpon sambil makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eye to heart 1 [Completed]
FanfictionJennie anak fakultas bisnis yang banyak di sukai cogan kampus. Lebih memilih untuk sendiri dulu dalam beberapa saat setelah putus dengan Kai. Selama banyak cowok yang jadi barisan pengen dekat dengan Jennie, ada dua orang yang lebih dikenal karena m...