Enjoy reading
•
•
Dari judul sudah terbukti apa perkembangan nya🔥•
•
°°°
" Don't! I have-"" Aku ke rumah sekarang!!!"
Jennie matiin telpon sepihak. Dia tancap gas langsung buat pergi ke rumah Rosie tanpa peduli lah kalau pacar dia emang nggak mau nerima tamu.
Toktoktok!!
Jennie nungguin bentar di depan rumah setelah dia sampai 1 menit yang lalu.
Yang buka itu Alice. Si Jennie nanya dimana Rosie dan dia bilang di kamar seperti biasa.
Yaudah Jennie izin masuk. Dia langsung lari pelan naik ke atas tangga terus buka kamar Rosie.
" Kenapa ke sini!?"
" Aku belum selesai tadi!"
" Kapan aku minta!? Pulang sekarang!"
" Kamu usir aku!?"
" Bukan gitu. Nggak lihat ya sekarang jam berapa!?"
" Aku belum selesai sama kamu!!! Dan jangan ngomongin hal perusak hubungan!!"
" Aku udah malas. Pulang ya sekarang."
" Nggak mau!!!!"
Alice kaget di ruang tengah. Dia dongak langsung terus matiin tv setelah dengar kalau Rosie berantem sama Jennie.
" Kita udahan."
" Enak banget ya kamu ngomong!"
Rosie buang muka. Dia remas rambut terus dorong badan Jennie buat di antar ke depan rumah.
" Aku bilang nggak mau!!"
" Stt! Nanti Alice dengar."
" Bodo!! Ini masalah aku sama kamu!! Kamu tega banget biarin aku pulang sama taeyong!! Gitu ya jadi pacar!? Enak-enakan lihat ceweknya di bawa orang lain!!"
" Dia yang minta. Lagian hujan dan kamu nggak bakal betah naik motor sama aku."
" Sejak kapan aku pilih-pilih!!?"
Rosie diam. Dia tuh coba merasa egois kali ini. Nggak mau ngalah pokoknya dari Jennie.
" Mikir tau nggak!!! Mikir Chae!!"
Jennie pukul bahu Rosie.
" Apaan lagi? Aku kan udah bilang udahan. Yaudah, biarin aja taeyong lamar kamu."
" Astaga!! Argh!!"
Jennie remas-remas baju Rosie. Dia ampe nampar pipi Rosie terus pengen nangis cuman di tahan. Mata Jennie udah merah waktu dalam perjalanan ke rumah Rosie. Cuman nggak separah sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eye to heart 1 [Completed]
FanfictionJennie anak fakultas bisnis yang banyak di sukai cogan kampus. Lebih memilih untuk sendiri dulu dalam beberapa saat setelah putus dengan Kai. Selama banyak cowok yang jadi barisan pengen dekat dengan Jennie, ada dua orang yang lebih dikenal karena m...