Enjoy reading
Vote dulu guys, baru baca😗
••
•
•
°°°
" Kemarin Kakak nggak minum vitamin Ma."
" Tuh kan!? Makanya! Tiap pagi kan udah di siapkan vitamin."
Mama marah sama Jennie. Demi kebaikan anak juga biar Jennie nggak lupa minum vitamin. Jadi sakit, demam kan dia!
" Yaudah, tidur lagi."
Mama ngelus rambut Jennie. Tarik selimut tebal dan nggak lupa kecilkan AC biar anak kesayangan dia nih nggak kedinginan.
Jennie beneran lemas. Nggak ada kekuatan buat berdiri. Setelah dapat suntikan kemarin dari dokter, Jennie udah lumayan mendingan. Tapi panasnya mulai kerasa lagi.
" Ella~~!"
Jennie manggil adek dia. Yang di rumah cuman Ella sedangkan Mama pergi dan Jin ada pemotretan 2 hari ini. Papa pun nggak ada di rumah. Dia dinas di luar kota dan bakal pulang akhir pekan nanti.
" Apa!?"
Ella langsung aja keluar kamar. Datang ke kamar sebelah buat nurutin permintaan Jennie.
" Ini berapa kali?" Jennie nanya sambil pegang gelas air putih dan juga empat butir obat, resep dari dokter.
" Wait." Ella baca kemasan obatnya satu persatu.
" Yang warna merah ini vitamin jadi 1x sehari. Sisanya 3x sehari."
Akhirnya Jennie minum obat dia. Habisin banget segelas air karena dokter menyarankan Jennie buat banyak minum air putih. Jangan coba-coba dulu buat minum-minuman berwarna.
" Pahit nggak Kak?"
Jennie geleng. Jauhin hp karena dia nggak bakal nyentuh itu benda seharian. Lemes parah!
" Adek mau buat pr dulu Kak. Mau apa lagi mumpung Ella disini?"
" Nggak ada. Pergilah buat pr. Kakak nggak manggil lagi. Tapi ntar kalau Kakak belum bangun sore, bangunin ya. Ingatin minum obat."
" Ok."
Ella berdiri. Dia tarik selimut Jennie dan memastikan kalau suhu kamar Kakak dia normal.
" Aku tutup ya Kak." Kata Ella sambil tarik tutup pintu kamar Jennie. Ninggalin Kakak dia yang pengen banget banyak istirahat.
°°°
Sekarang udah jam 2 siang, Ella masih bikin pr. Nggak ada lagi Jennie teriak manggil dia. Ella siap telinga siapa tau Jennie butuh apa-apa nanti. Takut banget Kakak dia manggil tapi si Ella nggak dengar gitu.
Ting!!!
Ada chat baru masuk dan Ella kira itu Jin. Ternyata bukan. Pas dia hidupin layar hp, yang chat Rosie.
Sakit apa?
Demam bang. Tapi udah di suntik kok sama dokter.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eye to heart 1 [Completed]
FanfictionJennie anak fakultas bisnis yang banyak di sukai cogan kampus. Lebih memilih untuk sendiri dulu dalam beberapa saat setelah putus dengan Kai. Selama banyak cowok yang jadi barisan pengen dekat dengan Jennie, ada dua orang yang lebih dikenal karena m...