Problem 2

1.9K 243 36
                                    

Enjoy reading


Buat yang baca part kali ini pas sore, malam, subuh, pagi. Selamat menikmati. 😁


°°°

Jennie lari, dari parkiran ampe Rosie tuh teriak sama dia gara-gara hp ketinggalan. Si Jennie mah bawaannya buru-buru mulu. Dia kan udah nggak biasa lagi sekarang datang awal ke kampus. Bawaannya panik takut telat katanya. Padahal setiap dia merasa telat, dosen belum masuk kok ke dalam ruangan. Anak-anak juga masih rusuh.

" Bawa by!!!" Teriak Jennie sambil lari keluar parkiran mobil.

Si Rosie juga santai, dia kan cuman ngantar Jennie doang. Soalnya matakuliah hari ini libur gara-gara dosennya ada urusan.

" Ihh sebel banget!!!"

Barang-barang yang ada di kotak pensil Jennie jatuh semua. Dia udah males banget kalau gini. Mungut satu-satu alat tulis dia yang banyak banget disana. Berbagai variasi lagi! Ada boneka beruang mini pula di dalamnya.

Jadi Jennie jalan jongkok buat mungut barang dia. Kebetulan ada Lim yang lihat dan dia bantu ambil. Mulai dari yang terjauh terus datang deketin Jennie buat ikutan jongkok.

" Ini."

Jennie kaget ketemu Lim. Dia melotot kejut gitu waktu Lim natap dia. Ngasih dua pena sama satu penghapusan yang tadi di ambil.

" Jennie."

Rosie nyusul. Niat awal mau antar hp Jennie yang ketinggalan. Tapi ngeliat Jennie masih di bawah tangga sama Lim, Rosie nggak jadi buru-buru.

Jennie berdiri. Dia udah beres sama barang jatuh. Sekarang mah harus ngadap Rosie yang nyodorin hp dia pas udah selesai natap lama Lim di depan.

" Makasih Lim."

" Iya."

Lim senyum sama Jennie. Dia pamit buat pergi dan Jennie ngangguk. Nggak ada tuh Lim singgung nama Rosie pas pamit tadi. Dia mah cuman ngomong sama Jennie terus pergi.

°°°

Jennie lihatin Rosie yang mau antar dia sampai kelas meski harus turun naik tangga.

" Aku pulang langsung. Nanti kamu telpon aku aja kalau mau pulang."

Jennie ngangguk. Rosie balik badan terus jalan menjauh. Nggak ada senyum dan Jennie tuh peka loh kalau Rosie udah mulai cemburuan.

Pas jam matakuliah udah jalan, Jennie tuh chat Rosie. Nanya kenapa mendadak gitu. Kan Jennie nggak ada maksud tadi.

" Mungkin emang Rosie nya aja kali Jen. Lagian kalau cowok cemburuan udah biasa."

Jennie curhat nya sama Solar yang emang lagi duduk di sebelah dia. Temen yang lain pada sibuk ngerumpi di kursi belakang. Solar juga bisa dengerin sambil catet materi biar nggak kelihatan kalau lagi ngobrol.

Eye to heart 1 [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang