4 tahun kemudian....
Dapat undangan ke acara talk show. Jenrose senyum waktu penonton sorak meriah banget karena bintang tamunya keluarga berlian. Bukan cuman jenrose doang kok yang jadi tamunya. Tapi ada Ella Juhoon juga disana.
" Btw, umur kalian berapa sih?"
" Oh. Juhoon 18 tahun dan aku 16." Jawab Ella.
" Pacaran sejak?"
" SMP kelas 3."
" Udah berapa tahun pacaran kalian?" Tanya host.
" 3 tahun lebih." Jawab Juhoon yang duduk nyandar di sofa sambil senyum ketawa, manis banget, kelihatan visualnya bertebaran.
" Sebelum kami menikah, mereka udah pacaran. Lengket beginilah." Lanjut Rosie biar dia mewakili banget jawaban Juhoon.
" Udah gede sekarang. Nggak ada yang ngelarang mereka pacaran." Timpal Jennie sambil pangku anak dia, si kecil boy.
" Hei, Niel.." Panggil host. Imut banget lihat Niel tuh celingak-celinguk gitu loh. Bingung lihat banyak orang di deket dia.
Niel diam aja. Dia anteng banget di pangkuan Jennie. Mainin aja rambut Mama dia terus kadang pengen di masukin ke mulut.
" Umurnya berapa Chae?"
" 1 tahun kurang."
" Eh, penonton pengen tau dong kepanjangan Niel yang sempat vital gitu si sosmed. Katanya susah ya namanya?" - Host.
" Iya!!!!" - Penonton.
Rosie kekeh aja lihat ke depan. Dia natap host lagi yang nanya apa sih kepanjangan Niel tuh.
" Sebenarnya nama Niel itu, Daniel Park. Hanya saja, ada penambahan di tengah." - Rosie.
" Terus namanya apa?" - Host.
" Daniel Beckham Galenedric Parkinson." - Rosie.
" Wooww!!!!" - Everyone.
Semuanya nganga disaat keluarga berlian tuh cuman senyum doang terus kekeh. Ella sama Juhoon mah udah tau. Mereka ikutan senyum lihatin penonton pada nggak nyangka aja, nama anak keluarga Park sepanjang itu.
" Kakek yang ngasih namanya Niel. Dia bilang, artinya emas. Dimana Niel tuh kebahagiaan buat keluarga." Jelas Rosie yang akhirnya publik pernyataan kenapa nama anak dia panjang banget.
" Keluarga company kalau nggak panjang nggak afdol." Canda host buat yang lain ikut ketawa.
" Don't baby." Bisik Jennie waktu Niel pengen masukin lagi rambut Jennie ke mulut dia.
Rosie lihat tangan Niel mulai nakal pegang-pegang rambut Jennie. Itu kalau nggak di pantau langsung hap! Masuk ke mulut!
----
•Di mobil dalam perjalanan pulang•
" Niel jangan di masukin mulut~~" Ucap Jennie yang angkat Niel buat ganti posisi duduknya.
" Jangan Niel, rambut Mama nggak enak!" Kata Jennie lagi buat Niel tuh diam, terus mainin kalung Jennie lagi sekarang.
" Niel mau ini? Mau ini baby?"
Sibuklah Jennie iming-iming Niel di kursi sebelah selagi Rosie nyetir mobil.
Nggak ada Ella sama Juhoon karena mereka bawa mobil sendiri. Jadinya setelah acara selesai, mereka pisah. Ella sebelum pulang juga cium sampai puas pipi Niel. Sayang banget dia tuh sama keponakan.
" Ke Mall dulu beli bubur Niel. Habis di rumah tadi." Kata Jennie buat Rosie ngangguk dan fokus nyetir.
----
KAMU SEDANG MEMBACA
Eye to heart 1 [Completed]
Fiksi PenggemarJennie anak fakultas bisnis yang banyak di sukai cogan kampus. Lebih memilih untuk sendiri dulu dalam beberapa saat setelah putus dengan Kai. Selama banyak cowok yang jadi barisan pengen dekat dengan Jennie, ada dua orang yang lebih dikenal karena m...