Pacar resek

2.2K 240 6
                                    

Enjoy reading

°°°

Kemarin video prank Rosie trending satu loh! Kaget banget Rosie waktu lihat isi Instagram dia dukung hubungan sama Jennie. Belum lagi komentar udah jutaan di YouTube yang pengen Rosie prank Jennie lagi.

Prank lagi auto smackdown.

Romantis banget! Pengen punya pacar kek gitu huhuhu.

Lagi dong Rosie. Seru anjir lihat lo di gebukin.

Dosa banget tau subscribers lo Chae. Senang banget lihat lo di smackdown Jennie.

Cuman Jennie yang punya jurus ini.

Hanya disini konten keuwuan selalu bikin overdosis.

Rosie senyum. Dia kasih like semua komentar-komentar subscribers. Pengen rasanya prank Jennie lagi tapi dosa banget pasti.

" Kamu prank Jennie ya Chae?" Tanya Alice, pulang-pulang kerja langsung nanya itu sama Rosie yang lagi makan nasi kotak.

" Kakak lihat ya?"

" Lihatlah! Orang Instagram penuh itu semua. Potongan video kamu yang di post orang-orang."

Alice ikutan nimbrung bareng Rosie. Duduk di kursi makan terus nguyah nasi karena laper pulang-pulang kerja.

" Nih bengkak."

Rosie kasih tunjuk kening dia. Sempat kebentur waktu jatuh dari kasur kemarin pas Jennie gebukin.

" Makanya!! Enak kan tapi?"

" Enak apaan!! Badan gua sakit semua!"

" Tapi trending satu lo Chae. Auto gajian lo. Traktir Kakak ya makan!"

Rosie ngangguk. Si Alice seneng langsung kalau Rosie bakalan traktir dia makan di restoran lagi.

" Kuliah nggak?"

" Kuliah ntar jam 10. Jemput Jennie dulu di rumah sekarang. Katanya mau antar Kuma main di Park."

" Ajakin Anya sama Alfa! Tinggalin aja di Park. Ntar berapa matkul?"

" Cuman satu makanya antar Kuma dulu ke Park. Pulangnya baru ambil lagi."

" Ajakin Anya Alfa ya!"

" Iyaya. Kasih makan dulu boncel! Lo yang punya anjing, gua terus yang ngurus!!"

Alice berdiri. Pergi ke dapur sambil manggil boncel yang lari imut banget deketin Alice sangking kecilnya kaki mereka.

Si Rosie juga udah selesai makan dan dia pengen siap-siap buat pergi kuliah.

" Anya Alfa. Come on!!" Panggil Rosie sambil jalan ke luar rumah.

Eye to heart 1 [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang