Enjoy reading
Jangan lupa vote dan komen•
•
•
°°°
Mendadak rame di Instagram. Karena Rosie kedapatan post barengan sama Suzy cuman beda 2 detik doang. Caption mereka kok berasa kode-kodean?
Aku ingin merasakan kehangatan di diriku. - Suzy.
Pengen peluk tapi nggak bisa. - Rosie.
Gencar banget warga Instagram yang langsung lari ke tweet buat bikin trending.
#RosieSuzy
Sekitar 2 jam berlalu, tagar ini udah ada di urutan atas. Berbondong-bondong orang menilai hingga menyangkut nama Jennie di dalamnya.
Gua rasa nih ya, Jennie tau deh.
Udahlah guys. Jangan war lagi. Kasihan Rosie sama Jennie.
Suka nih! Karam sana Chaennie!! Rosie sama Suzy tuh lebih cocok tau!
Kok suka Rosie×Suzy ya. Opttss!
Sumpah lo pada!! Kalau nggak suka Chaennie yaudah nggak usah di lihat! Gitu doang di bawa pusing!
Haters tuh kentank. Makanya mereka iri sama Jennie malah jadi menghujat keburukan.
Dasar para kentank!!
Akhirnya ribut lagi. Berbagai komentar memenuhi post foto yang baru Rosie masukin. Karena terlalu menyebalkan atau hal lain mengganggu, akhirnya komentar di nonaktifkan. Itu bikin fans kaget dan mereka langsung ngomong kalau Rosie tau masalah ini sampai harus tutup kolom komentar.
Rosie tau guys! Di tutup kolom komentar nya.
Ininih paling nggak demen sama kentank. Kalau lo nggak suka, nggak usah di lihat kalek!!
Semenjak prank dan bawa nama Suzy, mereka berdua ( Suzy×Jennie) di banding-bandingin.
Please! Berhenti hujat Jennie! Dia nggak salah apa-apa sama lo pada!
Jennie udah jelasin di snapgram kalau dia benci membanding-bandingkan. Jadi tolonglah. Dia nggak ada tuh masalah sama kalian. Kok gitu sih perlakuan nya sama Jennie?
Mohon maap ni yee!! Jennie tuh pacarnya Rosie, Suzy itu temenannya Rosie. Lagian lo pada ribut nggak ada gunanya. Toh Jennie pacarnya Rosie. Udah hampir 4 bulan mereka pacaran! Jadi nggak usah deh ngajak war atau apalah itu!! Buang-buang waktu banget sih dan mungkin aja orang yang resek ini nggak ada kerjaan pasti.
Setuju banget sama komentar di atas.
Ella baca isi trending topik di tweet. Dia makan snack di kamar sambil duduk di sofa buat memeriksa keadaan sosmed.
" Ih kesel banget sih!!" Ucap Ella yang akhirnya buka suara, mengomentari salah satu akun haters Kakak dia.
EllaGross 🔵
Apa kurangnya kamu sampai mencela jelek kakakku yang punya banyak kelebihan?
❤️122rb 💬17.788⤵️
Adeknya anjir!!!
Mantap! Langsung dapat centang biru!
Mampus lo haters. Kicep lo!
Iyalah! Siapa yang nggak marah. Adeknya pun ikut mengomentari.
Banyak kurangnya mereka tuh Ella. Makanya iri sama Jennie.
Kuylah Ella, kick haters. Savage banget dia ngomong hahaha
KAMU SEDANG MEMBACA
Eye to heart 1 [Completed]
Hayran KurguJennie anak fakultas bisnis yang banyak di sukai cogan kampus. Lebih memilih untuk sendiri dulu dalam beberapa saat setelah putus dengan Kai. Selama banyak cowok yang jadi barisan pengen dekat dengan Jennie, ada dua orang yang lebih dikenal karena m...