DEUX

4.3K 631 67
                                    






━━━Potion, Star and Regulus Black.






Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






ROBERT SKY menghampiriku dengan terburu-buru saat sarapan. Lelaki tampan itu duduk menengahi antara diriku dan Prince yang kebetulan mampir ke meja Hufflepuff untuk mengembalikan syal milik Robert.

"James Potter dan Sirius Black meminta maaf padaku," bisik Robert seolah jika ia berbicara lebih lantang sedikit saja, dunia bisa berguncang.

Aku menatap wajahnya yang begitu dekat dan mengangguk. "Senang mendengarnya," ucapku tersenyum kecil dibalas cengiran lebar oleh Robert, matanya sampai berbentuk bulan sabit. Aku suka matanya ketika tersenyum.

"Apa yang kalian bicarakan?" Tanya Prince menginterupsi.

Robert menghadap Prince. Ia memberikan syal hijau padanya. "Terimakasih atas syalmu, mate," ujar Robert tak menjawab Prince.

"Apa yang kalian bicarkan?" Ulang Prince.

"Kau tahu, Prince," kodeku.

Prince menatapku dengan alis terangkat lalu mengangguk kecil.

"Oh... maafkan aku, Rob," Prince menepuk punggung Robert.

"Dan kau tak perlu bercerita dengan berbisik-bisik semua orang tahu," lanjut Prince sambil berdiri. Ia mengambil biskuit di hadapanku.

"Semua?!" Robert melotot.

"Tidak semua, Rob, but... mostly," ucapku.

"Actually, that was embarassing. Aku berharap sedikit orang yang tahu tapi itu memang mustahil," Robert menutup setengah wajahnya mengingat kejadian waktu itu.

Aku menatap Robert sendu dan mengelus punggungnya perlahan. Ia kembali sedih.

"At least they apologise," celetuk Robert. Wajahnya kembali berseri.

Aku tersenyum. Suasana hati Robert berubah dengan cepat. Tapi Robert yang bahagia adalah favoritku.

"Makanlah, mate. Lupakan hal itu," pesan Prince. Ia menepuk punggung Robert sedikit keras dan menggigit biskuitnya lalu pergi dan menyendiri di meja Slytherin.

[✓] 𝐓𝐎 𝐘𝐎𝐔𝐑 𝐂𝐎𝐍𝐒𝐓𝐄𝐋𝐋𝐀𝐓𝐈𝐎𝐍 𝐀𝐍𝐃 𝐁𝐀𝐂𝐊 | Regulus BlackTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang