CINQ

3.3K 572 120
                                    






━━━pink flower(s).







Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







DUA bulan lagi sudah ujian. Bisa kulihat para Hufflepuff di tahun kelima sibuk menyiapkan O.W.L. Terkadang kakak kelas itu datang padaku, mereka ingin aku memberi tebakan dan mereka akan menjawab.

"Itu adal-"

"Tunggu! Jangan katakan apapun! Aku hampir ingat!"

Begitulah skenario yang selalu aku alami bersama beberapa anak kelas lima. Kali ini Giselle Yue memintaku untuk memberinya tebakan.

Berbeda dengan kelas tujuh, head boy dan head girl di angkatan mereka orang yang sangat peduli. Mereka membuat grup belajar setiap malam walau sibuk, head boy dan girl hufflepuff selalu menyempatkan diri untuk nimbrung.

"Apa kau tidak ingin menjadi prefek, Fleurine?" Tanya Iola Moon, head girl, ia duduk di sofa dan melihatku sedari tadi membantu Giselle belajar di lantai.

Aku menggeleng sambil tersenyum malu, "Aku tak yakin bisa menjadi sepertimu," ucapku.

"You flatter me," Iola tertawa. "Kau hanya mengambil poin dari asramamu sendiri. Intinya, kau hanya mengurus asramamu, keluargamu sendiri."

"Itulah hal paling sulit saat menjadi prefek," balasku.

Iola menggeleng pelan sambil tersenyum secantik bulan sabit, ia berkata, "Aku yakin kau akan menjadi prefek."

Aku hanya balas senyum dan mengelak dalam hati. Iola lalu pergi ke luar asrama.

"Iola benar, kau sering membantu teman asramamu, Fleurine. Aku juga tak pernah mendapati dirimu melanggar aturan. Kau akan menjadi prefek yang baik nanti," Giselle angkat suara.

Aku masih tak yakin jika aku akan ditunjuk sebagai prefek karena itu tidak mungkin dengan sifatku yang seperti ini. Dan aku tak ingin munafik bahwa aku pernah melanggar aturan, seperti saat aku tersesat di kastil kala itu dan malam lain ketika aku melewati jam malam hanya untuk berada di courtyard.

[✓] 𝐓𝐎 𝐘𝐎𝐔𝐑 𝐂𝐎𝐍𝐒𝐓𝐄𝐋𝐋𝐀𝐓𝐈𝐎𝐍 𝐀𝐍𝐃 𝐁𝐀𝐂𝐊 | Regulus BlackTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang