━━━friends.
COURTYARD dipenuhi banyak anak sore ini. Aku mencoba untuk meleati gerombolan yang bersorak sorai itu dan menemukan Sirius dan James membuat kepala salah satu anak menjadi besar dua kali lipat dari yang asli. Sirius memeluk anak itu dari belakang agar tak bergerak dan James yang merapalkan mantra untuknya.
"Potter! Black!" Teriakku.
"Bright!" Balas mereka bersamaan dengan senyum di wajah.
Apa mereka sadar dengan yang mereka perbuat? Dan mereka tersenyum!
Orang-orang menatapku lagi. Ini kedua kalinya mereka mulai berbisik bahwa aku akan membuat James dan Sirius berhenti melakukan 'prank' dan tontonan berakhir. Aku tak peduli dengan mereka, aku mendekati James dan Sirius mencoba menghentikannya namun terlambat, mereka sudah selesai dengan pertunjukan itu.
"Aku tahu kau akan memarahi kami," kata James memasukkan tongkatnya kembali ke saku.
Aku mendekati lelaki itu yang kepalanya sudah kembali normal. "Kau tak apa-apa?" Tanyaku.
"Setidaknya kepalaku normal kembali," ucap lelaki Raveclaw itu terkekeh. Sepertinya ia teman James dan Sirius.
"Jika kau merasa terganggu bilang saja," ucapku.
"Hei!" Sirius memperingatiku.
"Kalian harus meminta maaf!" Kataku pada James dan Sirius.
"Hahaha... aku tidak apa-apa," jawabnya canggung lalu pergi dengan gestur takut. Aku yakin betul jika ia sedang kenapa-kenapa dan kupikir sekali lagi, ia bukan teman Sirius dan James.
Tontonan berakhir. Semua orang kembali dengan kegiatannya masing-masing. Beberapa menggerutu dan mengatai diriku merusak suasana. Oh, ayolah! Baru saja kepala seorang Ravenclaw menjadi besar dan mereka pikir itu lucu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] 𝐓𝐎 𝐘𝐎𝐔𝐑 𝐂𝐎𝐍𝐒𝐓𝐄𝐋𝐋𝐀𝐓𝐈𝐎𝐍 𝐀𝐍𝐃 𝐁𝐀𝐂𝐊 | Regulus Black
Fanfic❝I know I don't deserve you.❞ Ia selalu ada ketika kamu menatap langit di kontelasi Leo tepat di bintang yang paling terang. ⌗ Regulus Black x OC Marauders' era