Tiga dua

5.2K 425 3
                                    

happy reading

"Apa itu colegio?" tanya Alin menatap Laskar. Yang ditatap kini menghembuskan nafasnya, lalu menatap serius Alin.

"Kamu tau kenapa anak Rajawali harus latihan fisik segala macem buat jadi anggota?" tanya Laskar serius.

Alin berfikir sejenak, "Biar kuat kalo tauran?"

Laskar mengangguk, "Itu sudah pasti. Tapi yang penting itu tugas mereka mengamankan sekolah dari 'colegio' ini."

"Maksudnya apa kak, Alin ga ngerti."

"Colegio itu kode rahasia. Sebenarnya kata itu diambil dari bahasa Rusia yang artinya sekolah. Awalnya hanya kode yang disebutkan oleh Rajawali tapi 5 tahun lalu  istilah colegio diketahui orang itu.

Orang yang saya maksud ini adalah orang yang selalu mengawasi dan memantau KHS. Baik itu siang maupun malam.

Dia ganas. 8 tahun lalu seseorang membuat sebuah komunitas untuk mengungkap dan mencegah colegio menyakiti siswa. Tapi sampai sekarang orang itu belum ditemukan.

Kabarnya dulu Rajawali hampir menangkap orang itu. Tapi lagi lagi terkecoh, dengan keberadaan mereka yang tiba tiba jadi ada dua, tiga, dan sebagainya. Banyak kegagalan dalam setiap menangkap si colegio ini.

Colegio adalah sebuah misteri bagi Rajawali dan semakin berjalannya waktu, menjadi musuh. Karena tak sedikit kejadian seperti Ogy disetiap angkatannya.

Taun kemarin saat kamu kelas 10, ingat apa yang terjadi pada Maga? Padahal dia adalah ketua Rajawali. Apa kamu juga ingat sekolah melakukan drop out besar besaran dari kejadian itu. Para anak Rajawali yang mau membela Maga malah dikeluarkan dari sekolah."

Alin mengangguk ngangguk, dia sekarang ingat kejadian itu. Alin pikir sekolah men drop out karena mereka tauran. Ternyata ini alasannya.

"Tapi...." Alin menggantung kalimatnya.

"Kenapa?" tanya Laskar.

"Kenapa kakak tau? Kakak anggota Rajawali juga?"

Laskar menggeleng, "Dulu saya ketua Osis, ketua Rajawali pernah meminta bantuan pada saya. Tapi saya tolak karena saat itu saya tidak mau terdorong kedalam misteri itu. Meski begitu, diam diam saya selalu mencari tahu sendiri. Dan inilah sekarang, saya mengetahui sampai sini."

"Siapa ketua Rajawali pertama?"

Laskar hanya tersenyum tanpa menjawab dan Alin tak bisa memaksanya.

Sekarang Alin sangat amat penasaran siapa ketua Rajawali 8 tahun lalu. Siapa dia? Apakah dia adalah Oscar yang tak takut apapun? Ataukah Virgo yang setia stay di Rajawali? Atau Marteen yang selama ini melatih anak Rajawali?

Kepala Alin rasanya ingin pecah saat itu juga.

...

"Harus banget Alin belajar ini kak?" tanya Alin, dia memegang pistol Glock 17 dengan gemetar.

Laskar mengangguk pasti, dia mengambil pistol jenis yang sama dengan Alin. "Saya saja yang ajarkan kamu."

Sambil mengisi peluru, Marteen tiba tiba datang sambil berkata. "Gue aja."

Dia memakai pistol jenis desert eagle yang dikeluarkan dari belakang badannya.

"Bukannya mau balik ke Rusia?" tanya Laskar.

"Nanti pas si Mars geus datang ."

"Mars mau kesini?" tanya Alin berbinar. Sontak Laskar dan Marteen menoleh berbarengan.

MARS | Ketua Geng [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang