10. Krisis Ekonomi 🐎

4.2K 612 27
                                    

Siap untuk lanjut baca cerita ini?
Pasti udah nggak sabar dong yayaya?😝
Here you go!

Mulmed: Laskar Pelangi - Nidji ▶️🎵

🐎🐎🐎

"Jutaan mimpi di langit.
Apa impianmu?
Sudahkah tercapai?"

🐎 Sebatas Kekangan 🐎

POV 3 (Author POV).
Tahun 2020.

"Laskar ... pelangi ....
Takkan terikat waktu ....
Jangan berhenti mewarnai.
Jutaan mimpi di bumi ....
Oh! Menarilah dan terus tertawa.
Walau dunia tak seindah surga.
Bersyukurlah pada Yang Kuasa.
Cinta kita di dunia ....

Ho oh ....

Menarilah dan terus tertawa.
Walau dunia tak seindah surga.
Bersyukurlah pada Yang Kuasa.
Cinta kita di dunia ....
Selamanya ....
Selamanya ....
Laskar pelangi ....
Takkan terikat waktu.

Lagu ini kupersembahkan kepada kalian yang sedang mencari jati diri di usia muda. Semoga impian kalian terwujud segera. Terima kasih semuanya yang sudah dengarin Stella nyanyi di malam ini."

Suara tepukan tangan terdengar. Stella turun dari panggung dengan senyuman mengembang. Pasalnya, ia menangkap sosok-sosok manusia yang tidak asing baginya. Dia melangkah ke meja itu, semakin dekat ... suara Vivi, Dito, dan Re semakin terdengar.

"Uwuu piwid ... Stella aku padamu." Re memberikan simbol love kepada Stella.

"Sadar umur, Re!" Vivi menyenggol siku Re.

"Tuh Vi, lo lihat Dito lebih girang daripada gue!! Padahal tuaan dia jir."

"Kak Dito sadar umur woy!!"

"Stella, lapyuuuu." Dito menyodorkan sekuntum bunga mawar kepada Stella yang langkahnya semakin mendekat.

Masih ingatkah kalian sama mereka? Vivi, Dito, dan Re pernah menyelamatkan hidup Stella di masa suramnya.

Mulai dari Vivi Lusiana, wanita yang saat ini berusia 31 tahun memiliki rambut pendek dan berkacamata. Sekarang ia menjabat sebagai asisten dari Dito. Dulu ketika usia 21 tahun, Vivi menjadi panitia acara kontes nyanyi. Dia yang mengajak Stella untuk ikut kontes itu. Andai tidak ada Vivi, mungkin Stella sudah dijual oleh neneknya kepada om-om. Hiiyyy ....

Selanjutnya Dito Arfan, pria berusia 33 tahun ... keturunan Arab, dan brewokan ini sangat hobi sama musik serta penyayang anak. Oleh karena itu, dia memiliki ruang produksi musiknya sendiri. Banyak penyanyi cilik yang sukses berkat Dito, salah satunya Stella.

Terakhir Renaldo Sebastian, akrab disapa Re, seumuran dengan Dito. Pria yang berbulu mata lentik dan memiliki lesung pipi ini, merupakan teman sohibnya Dito. Dia bekerja sebagai salah seorang produser di sebuah stasiun TV. Dulu dia yang casting Stella dan juga Herry untuk syuting di filmnya.

"Makasih, Kak Dito." Stella menerima sekuntum bunga mawar dari Dito.

Hampir setiap hari, Stella sibuk manggung di berbagai restoran maupun hotel. Gadis ini aktivitasnya masih sama. Nyanyi dan syuting. Semua ini dilakukan demi menjadi tulang punggung keluarga. Untuk biaya hidup diri, nenek, dan juga kakaknya.

Sebatas Kekangan [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang