40. Epilog - Beautiful in White 🐎

5.8K 500 87
                                    

AKU BERJANJI TIDAK AKAN SPOILER ENDING DARI CERITA INI KE POSTINGAN GRUP FB

AKU BERJANJI TIDAK AKAN SPOILER ENDING DARI CERITA INI KE POSTINGAN GRUP FB

AKU BERJANJI TIDAK AKAN SPOILER ENDING DARI CERITA INI KE POSTINGAN GRUP FB

UDAH BACA JANJI 3X LOH, GAK BOLEH SPOILER YA ^^

Happy Reading

SPAM EMO KHAS SEBATAS KEKANGAN

👇

🐎🦋

Mulmed:

Beautiful in White - Shane Filan
Female Version.
Cover by Yhuan Vax ▶️🎵

🐎🐎🐎

"Ketika angin badai, ombak berlalu, akankah aku dan kamu bersatu selamanya?"

~Beautiful in white~

🐎 Sebatas Kekangan 🐎

Satu minggu kemudian ....

"Hadiriiiin sekalian .... Mari kita ... SAMBUT mempelai pengantin bersama kedua putrinya masuk ke dalam ruangan."

Suara tepuk tangan menggema dalam gereja kecil itu walaupun hanya dihadirkan oleh beberapa teman dekatnya Stella, maupun Denish. Oh, tak lupa juga ada Amy di sana bersama tim medis untuk menjaga jika terjadi apa-apa.

Pintu terbuka, menampilkan sosok Stella dengan gaun pengantin putih. Tangannya menggendong si kembar. Kakak bernama Marila Alexander Putri dan adik bernama Riposha Alexander Putri, nama cantik yang diberikan oleh Denish. Perpaduan dari Mari dan Posa.

Dengan senyuman merona, Stella mematung di tempat untuk menyapa seisi ruangan. Kemudian arah matanya kembali lurus ke depan. Di sana ... di sana ada seorang pria yang sangat amat ia cintai. Pria itu ber-tuxedo hitam, tampan seperti biasanya.

Pria yang ditatap Stella kini tersenyum simpul di atas kursi roda. Matanya berkedip pelan untuk mengagumi betapa cantik sosok istrinya. Sesekali Denish menekan dadanya yang berdegup kencang. Pria itu berusaha menghirup udara sebanyak-banyaknya untuk menyokong pasokan oksigen. Tak lupa juga di atas pangkuan Denish telah tersedia sebuket bunga lili cantik ... siap menyambut Stella.

"Cangtip woyyy!! Cangtip!!" sorak Re kemudian bersiul. "Piwid!!"

"Aku padamu, Stel!" tambah Dito.

"STELLA KAMU HARUS BAHAGIA SELALU!!" teriak Vivi histeris.

"DENISH, lo harus jaga Stella baik-baik!" pesan Adit.

Seisi ruangan heboh seketika. Semua tamu tengah menyaksikan moment bahagia ini. Setelah semua salah paham terselesaikan, Stella dan Denish akhirnya akan bahagia.

Sebatas Kekangan [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang