Hi, kembali bertemu lagi dengan Tiv di hidden part 2. Wah, gak nyangka aku bisa update lagi di cerita ini, senang banget.
Jangan lupa spam komentar di setiap part ❤
Ini part terpanjang yang pernah kutulis. Semoga kalian gak bosan ya, hehe.
Siap untuk baca?
Here you go
👇👇💔 Pria yang Tidak diberi Kesempatan 💔
Mulmed:
Good Bye - Air Supply ▶️🎵Lyric:
You would never ask me whyMy heart is so disguised
I just can't live a lie anymore
I would rather hurt myself
Than to ever make you cry
There's nothing left to try
Though it's gonna hurt us both
There's no other way than to say good-byeLagu ini cocok banget buat part ini 😭😭
🐎🐎🐎
"Kebahagiaan sirna akibat dari perbuatan di masa lampau"
~Ketika sebatas kekangan menjadi sebatas kenangan~
🐎💔🦋
🐎Sebatas Kekangan🐎
Ini hidden part alias part tersembunyi. Part ini sambungan dari part ke 35 dan part ke 36 ya. Kalau lupa alur bisa mampir dulu kembali ke part-part itu. Selamat lepas rindu sama kak Denden kesayangan author ❤❤
Hari ini Denish baru saja usai didiagnosa gagal ginjal oleh dokter Kriwil. Harapan untuk membentuk keluarga kecil dengan bocilnya pupus seketika.
Pria itu berjalan dengan langkah tertatih seusai hirup udara segar di rooftop kantornya. Sesesak apapun, setidaknya dia harus kembali menyelesaikan tugas. Nama untuk si kembar masih belum ada gambaran.
Denish kembali lagi ke ruangan kantor. Berkutat lama di sana. Segala nama yang dipikirkan tidak memuaskan. Sudah ada banyak remasan kertas di lantai.
"Ketemu ...! Akhirnya ketemu nama yang cantik buat si kembar."
Denish melihat buku yang di coret-coretnya dengan senyuman puas. Setelah berkutat lama, akhirnya dia menemukan dua buah nama.
"Si kakak namanya Marila Alexander Putri. Adiknya Riposha Alexander Putri. Mari dan posha sama seperti orang tuanya. Mereka akan bebas terbang di angkasa. Hidup mereka tidak akan dikekang."
Konon katanya nama adalah harapan dari orang tua. Berharap anaknya hidup bebas adalah doa dari Denish.
"Setelah kalian lahir, papa akan carikan ahli bedah terhebat di dunia. Tubuh kalian akan dipisahkan. Lalu, kita sekeluarga hidup bahagia selamanya."
Pria itu mengulumkan senyum setelah berkicau kecil di dalam ruang kantornya. Bayangan otaknya dipenuhi gambar-gambar bahagia. Menyenangkan sekali bukan rasanya punya keluarga kecil? Denish mulai menggambar. Gambar ala anak kecil, ada dua orang dewasa yang sedang menggandeng dua anak kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebatas Kekangan [END]
Fiksi Umum[Tahap Revisi, prolog - part 11 telah revisi, part 12 sampai seterusnya belum revisi] Kekang adalah besi gerigi yang dipasangkan pada kuda. Aku adalah kuda itu yang tidak pernah menikmati kebebasan. Hidupku hanya Sebatas Kekangan. Di saat kalian tid...