Prekuel or Sekuel?

3.7K 314 64
                                    

Guys?

Tiv bingung nih mau lanjutin prekuel atau sekuel dulu.
Kalau prekuel fokus ke kehidupan Denish sebelum kehidupan Stella yang dikekang sama Reni.
Nah, kalau sekuel fokus ke kehidupan si kembar, dan Stella.

Oh ya, jangan minta dua-duanya. Kalau dua-duanya aku takut nggak sanggup 😂

Coba kalian mau baca yang mana dulu? Aku akan istirahat beberapa hari, sambil nunggu komentar kalian buat up prekual atau sekuelnya dulu.

Nih, intip dulu deskripsi dari pekuel sama sekuel Sebatas Kekangan.

👇👇

Prekuel:Judul:He is Denish!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Prekuel:
Judul:
He is Denish!

Deskripsi:
Prekuel dari Sebatas Kekangan.
[Dapat dibaca secara terpisah].

He is Denish!

Nama lengkapnya Denish Alexander Putra, anak tunggal dari keluarga Alexander Group.

Jangan pernah coba untuk menakar betapa sempurnanya makhluk ini.
Wajahnya tampan, tubuhnya atletis, otaknya encer, dan dia punya segudang fans.

Akan tetapi, siapa sangka ....
Di balik sosok kesempurnaannya, dia memiliki sisi gelap yang tidak pernah diekspos.
Hatinya berdarah dingin, hobinya menghabisi hidup para orang jahat.
Denish sangat menikmati permainannya hingga dia tidak pernah menyangka hidupnya akan berubah drastis setelah aksi kejinya kepergok oleh seorang gadis, Stefanny Wilona.

"Kamu mau ikut mati, atau jadi pacar saya?" tanya Denish dengan angkuh.

Mulai hari itu, hidup Denish bagai main halilintar.

🐎🦋

Sekuel:Judul:Marila dan Riposha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekuel:
Judul:
Marila dan Riposha

Deskripsi:
Sekuel dari Sebatas Kekangan.
[Biar nyambung, baca Sebatas Kekangan dahulu]

Ini tentang si kembar siam:
Marila dan Riposha.
Anak dari Denish Alexander Putra dan Stella Andriani.

Si kembar siam ini unik.
Mereka tidak dibelah.
Kulit pinggang mereka saling menempel.
Hati ada di sang kakak, Marila.
Hidup mereka saling bergantungan satu sama lainnya.

Tingkah mereka menggemaskan, dan kuat dalam melewati rintangan hidup seperti Ibunya.
Marila pecinta warna tosca, Riposha pecinta warna pink.

Awalnya hidup mereka baik-baik saja, hingga sang ibu, Stella Andriani kembali setelah meninggalkan mereka sekian lama.

"Aku melihat orang yang mirip dengan papa di sana," kata Riposha menunjuk ambang pintu.

"Mana? Jelas nggak ada orang di sana," balas Marila ikut lirik ke arah ambang pintu.

"Tapi, aku melihatnya."

🐎🦋

Gimana?
Apakah kalian mau baca?
Mau up pekuel atau sekuel dulu nih? Kasih tau Tiv jawabannya lewat kolom komentar ya.

Oh iya, jangan lupa follow Tiv ya biar dapat informasi update.

Thankyou.

Sebatas Kekangan [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang