Informasi Te--Ter--??

1.5K 131 7
                                    

Holaa, selamat siang semua 👋
Apa kabarnya akhir-akhir ini?
Semoga baik-baik aja selalu.
Memasuki musim hujan ini, tolong jaga kesehatan baik-baik ya. Kalau mau bepergian jangan lupa bawa payung atau jas hujan, karena kondisi cuaca tak menentu.

Okay ....
Tiv mau ngomong.
Tolong baca sampai habis ya.

👇👇👇

Langsung kita mulai aja.
Jadi hari ini Tiv datang bawa kabar gembira nih 🎉🎊

Salah satu karyaku yang berjudul The Star of Hollywood 2 hari yang lalu dapat pinangan dari salah satu penerbit. Woahhh gak nyangka padahal readers cerita itu masih tergolong sedikit.

Nah, setelah melakukan pertimbangan, akhirnya aku menerima pinangan itu. Jadi, The Star of Hollywood tahun depan akan OTW terbit 😭

Bagi yang belum baca, kuy cepat dibaca sebelum part dihapus demi kepentingan terbit ya. Hehe.

Nih aku ceritain sedikit tentang The Star of Hollywood, dan kenapa viewsnya masih tergolong sedikit bisa sampai dilirik 3 penerbit.

Pertama, naskah yang bergenre fiksi remaja ini gak kayak cerita pada umumnya dimana bad boy ketemu cewek polos, cool boy ketemu nerd girl, geng-geng-an, atau psikopat bucin sama cewek polos. Melainkan naskah ini angkat topik yang bukan lagi ramai di pasaran. Maka itu, aku juga kesusahan banget buat promosi cerita ini. Tiap kali promosi di grup selalu sepi. Tapi, serius ... cerita kayak gini akan kalian sulit temukan di tempat lain.

Kedua, cerita ini tentang seorang gadis yang berambisi untuk mencapai impiannya. Dan motif dia mencapai impian adalah demi cari orang tua kandungnya. Di cerita ini, kalian akan  termotivasi untuk mencapai impian. Kalian akan dibawa tokoh utama yang bernama Sin ke dunianya. Dunia selebritas, dimana terjebak skandal, dikambinghitamkan, dan ada yang iri sama Sin atas kesuksesannya.

Ketiga, cerita ini tentang percintaan. Ets, tunggu dulu. Jangan mikir ini cinta bucin yang uwu-uwu. Nggak! Di sini tentang cinta toxic dari Pia dan Putri. Demi cinta, mereka bisa berbuat jahat. Mereka bisa mengkhianati sahabat sendiri. Dan serunya dimana? Serunya di saat tokoh-tokoh dalam cerita ini harus belajar ikhlas. Kalau kata Marvel, "Cinta tak harus saling memiliki".

Keempat, cerita tentang persahabatan. Dalam cerita ini, persahabatan antara Sin, Pia, dan Jimmy terus diuji. Mulai dari Pia yang terus disetir sama sosok antagonis dalam cerita ini. Pia yang harus belajar menahan diri supaya tidak disetir iblis untuk berbuat jahat. Lalu, Sin yang berhati malaikat terus menjaga hati temannya, dan ada Jimmy yang berada di posisi sulit. Ada situasi dimana dia harus milih antara Sin atau Pia. Di sini, persahabatan mereka sangat diuji.

Kelima, teka-teki. Di sini ada teka-teki tentang Mr. L, fans garis kerasnya Sin yang sempat mau culik Sin. Hiiy, pokoknya ikut merinding deh kalau ngebayangin diri sendiri jadi Sin pas ketemu Mr. L. Serem Bruh!

Keenam, cerita tentang keluarga. Pola asuh dari seorang Ayah akan mempengaruhi sikap anaknya.

Ketujuh, ah ... masih banyak lagi. Kalau dibahas gak ada habisnya. Mendingan langsung baca aja ya :p

Ini sedikit bocoran cerita:

Ini sedikit bocoran cerita:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Sebatas Kekangan [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang