Chapter 12 : Road to Daegu Mission

649 122 20
                                    

Sang purnama telah muncul menerangi langit malam, sebagai pertanda bahwa misi akan segera dilaksanakan.

Hampir semua anggota BULL:IES saat ini sudah berkumpul di ruang tengah markas, tampak mengenakan pakaian berwarna gelap dengan style punk yang menjadi ciri khas dari geng mereka.

Masing-masing dari para anggota pun berbaris dan mengantri untuk menerima perbekalan senjata yang dibagikan oleh Sowon, tak terkecuali SinB, Minkyu, dan Soobin yang juga ikut serta di dalam barisan tersebut.

Ketiganya juga mengenakan pakaian serba hitam yang sama seperti anggota BULL:IES lengkap dengan bandana berwarna gelap yang diikatkan pada kepala untuk menyamarkan diri mengikuti suramnya sang malam.

Sementara itu Kim Umji, si hacker manis itu, hanya melihat pemandangan rekan-rekannya yang tengah bersiap-siap dari sofa yang ia duduki bersama dengan Kim bersaudara, dimana saat itu Sihoon tengah menyuapi adiknya dengan sesendok bubur hangat.

Sepertinya Umji hanya akan bertugas kembali dari markas BULL:IES karena gadis itu masih harus menjaga Sihoon dan Hyunbin. Keadaan mereka berdua belum pulih sepenuhnya.

"Kalian tahu cara menggunakan handgun?" Tanya Sowon saat akan membagikan senjata tersebut kepada Minkyu dan Soobin.

Kedua remaja itu saling berpandangan dan tampak ragu untuk menjawab, Sowon sudah menduganya sejak awal.

"Handgun yang kalian pegang masing-masing sudah noona isi dengan peluru" Sowon pun mengambil senjata api berukuran kecil itu dari tangan Soobin, kemudian mencoba menjelaskan dasar-dasar penggunaan senjata kepada mereka berdua,"Jadi ketika kalian memegang handgun, usahakan jari telunjuk harus berada diluar area dari pelatuk senjata, karena jika kalian sampai lalai artinya kalian akan memicu trigger dari handgun itu untuk......"

"Sowon eonnie, lihat itu...."

Penjelasan Sowon terhenti saat merasakan seseorang menepuk pundaknya dari samping kanan. Orang itu adalah Eunha, dengan kedua matanya yang melebar tampak tertuju ke depan. Gadis itu terlihat tidak dapat menahan rasa terkejutnya.

Leader BULL:IES itu mengenyitkan keningnya dan merasa heran, mengapa semua orang di sekitarnya memandang kearah yang sama?

Ia pun ikut melihat sang objek yang saat ini menghipnotis semua pasang mata yang berada di dalam ruangan itu. Sowon pun ikut terperangah.

"Yu...Yuju"

Choi Yuju, gadis itu kini menampakkan batang hidungnya, lengkap dengan mengenakan pakaian khas geng BULL:IES dan juga dua pisau besar serta tali tambang yang diikatkan pada pinggang rampingnya.

Surai hitamnya yang berkilauan dibentuk bak ponytail, agar tidak mengganggu gadis itu untuk bergerak dengan leluasa nantinya.

Yuju tampak sangat cantik dan berwibawa dengan tampilan itu.

"Yeonjun, tolong ajar Minkyu dan Soobin untuk menggunakan handgun" ucap Sowon cepat, menyerahkan tugasnya kepada si remaja Choi.

Gadis jangkung itu kemudian berjalan cepat mendekati rekannya, hendak mengajaknya untuk berbicara.

"Choi Yuju, aku....."

"Tidak perlu banyak bicara, eonnie" Potong Yuju memperlihatkan ekspresi wajahnya yang datar,"Aku akan ikut dalam misi malam ini"

Gadis Choi itu berjalan melewati Sowon tidak peduli, seakan enggan untuk berinteraksi dengan sang leader.

SinB terdiam dari tempatnya berpijak, sembari sesekali mencuri pandang kearah Yuju yang sedang berjalan menuju pintu garasi markas BULL:IES. Ia penasaran, mengapa gadis itu tiba-tiba saja berubah pikiran dan akhirnya memutuskan untuk mengikuti misi malam ini?

BULL:IES ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang