Chapter 1 : Permulaan Dari Segalanya

1.2K 170 9
                                    

Hidup bagaikan robot yang terus dikontrol oleh sang empunya.

Memang seperti itulah kenyataan yang terjadi sekarang ini. Zaman sudah berubah dengan drastis, begitu pula dengan kehidupan masyarakat kota Seoul yang terus berjalan seperti sebelumnya. Beraktivitas demi mencari sesuap nasi dan bertahan hidup dari keras dan kejamnya hidup di ibu kota.

Tetapi sepertinya itu tidak berlaku bagi sebagian orang yang dijuluki masyarakat sebagai tikus-tikus pengerat. Oh nama julukan itu memang pantas disematkan kepada orang-orang itu, orang-orang bermuka dua yang memiliki kekuasaan dan harta berlimpah. Kebanyakan dari mereka menduduki sistem dan tatanan pemerintahan Korea dengan posisi dan jabatan penting. Tetapi sayangnya mereka sama sekali tidak menggunakan hal itu untuk membantu rakyat dan menyalahgunakannya untuk kepentingan pribadi dan kelompok tertentu.

Strata sosial menjadi menjadi semakin dipakai untuk melabeli setiap individu. Jika kau kaya maka kau akan dihormati, tetapi jika kau miskin maka seluruh dunia siap sedia untuk menjadi musuhmu.

Puncak piramida itu memang semakin mengerucut dan sedikit, tetapi cukup terasah tajam untuk berkuasa dan mengontrol segala sesuatu di bawahnya.

Dilaporkan banyak terjadi kejahatan dan ketidakadilan dimana-mana. Sistem keuangan menjadi buruk bagi rakyat dengan status ekonomi menengah kebawah, banyak anak-anak yang tidak bisa bersekolah dan terpaksa mengemis di jalanan, segala sesuatu menjadi lebih sulit bagi orang-orang miskin sehingga membuat angka kejahatan semakin tinggi karena orang-orang itu harus bertahan untuk hidup. Sementara itu, para konglomerat berkumpul dan tinggal di suatu tempat khusus dan diberikan akses dan kemudahan untuk mengontrol segala sesuatu serta bertindak semena-mena.

Hal itulah yang dimanfaatkan oleh kelompok tertentu untuk meraup keuntungan dari dua strata sosial yang bertolak belakang itu. Para mafia, kumpulan orang-orang jahat dan licik yang memanfaatkan kekuasaan dari para petinggi dan ketidakberdayaan dari rakyat miskin untuk kepentingan kelompok mereka sendiri.

Banyak kelompok mafia maupun gangster yang terbentuk dengan ambisi untuk berlomba-lomba menjadi kelompok terkuat dan dapat menguasai seluruh kota hingga tunduk di bawah kekuasaan mereka. Dari sekian banyak kelompok-kelompok yang tersebar di seluruh wilayah Korea, hanya beberapa saja yang dikenal sebagai kelompok mafia terkuat dan berbahaya, bahkan kelompok tersebut terkenal sebagai kelompok yang kejam dan tidak segan-segan untuk membunuh demi memuaskan keinginan dan tujuan mereka.

The Deathless, merupakan kelompok mafia terkuat dan memiliki pengaruh yang besar dalam dunia perekonomian dan politik di Seoul saat ini. Kelompok ini memiliki puluhan ribu anggota yang tersebar di sebagian besar wilayah Korea. Markas utama mereka berada di wilayah Gangnam, dimana kelompok ini juga memegang beberapa bisnis seperti klub malam dan tempat perjudian disana. Namun bukan mafia namanya kalau hanya menjalankan bisnis-bisnis 'biasa' seperti itu.

The Deathless tentu tidak ingin usaha yang selama ini mereka perjuangkan menjadi sia-sia. Maka dijalankanlah bisnis-bisnis ilegal yang ditata dan dikelola secara rapi sehingga tidak semudah itu terlacak oleh pihak kepolisian. Prostitusi, transaksi obat-obatan terlarang, jual-beli organ tubuh, bahkan perdagangan anak pun mereka lakukan di klub malam dan tempat perjudian itu. Begitu lihainya The Deathless menutupi kejahatan dan kebejatan mereka hingga tidak terbongkar sampai saat ini.

Bahkan kelompok ini sudah memasuki ranah politik, dimana ada beberapa pejabat pemerintahan yang mengenal baik pemimpin The Deathless dan terkadang menggunakan jasa kelompok mafia ini untuk menjalankan beberapa misi seperti pembunuhan dan juga pelenyapan barang bukti terkait aksi korupsi yang mereka lakukan. Sebagai imbalannya, The Deathless tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk meminta bayaran yang mahal bahkan organisasi itu pernah mendapat uang dengan nominal fantastis, gedung mewah, dan saham besar dari seorang pejabat sebagai bayaran karena The Deathless telah berhasil melenyapkan musuh dari sang pejabat yang berniat untuk membongkar kasus korupsi yang dilakukan olehnya.

BULL:IES ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang