Yeobo ♡♡
Ruang bermain sudah bersih, dan tadi Eunbi dan Hanbin datang dengan mainan tenda baru tapi kita tidak ada lagi tempat untuk itu.
Ruangannya memang harus diperbesar lagi, besok akan aku tata ulang. Oh iya, nanti sore aku sudah bisa pulang, penelitiannya selesai lebih cepat.
Syukurlah,
Hati-hati diperjalanan.
Kalau pulang menggunakan taksi foto plat kendaraannya dan kirimkan padaku.
Eung, akan kukirimkan. Sekarang tolong fotokan anakku, aku merindukannya :(
"Min Seonu, sekarang kau benar-benar harus memakai kaus kaki! Ibu meminta fotomu, tolong bekerja samalah dengan ayah..."Secepatnya Yoongi menurunkan anak laki-lakinya dari gendongan lalu mencoba kembali memasangkan kaus kaki padanya. Sedari tadi bocah mungil itu sangat rewel tidak mau memakai kaus kaki, padahal cuaca sangat dingin.
Tetapi sekali lagi Yoongi gagal. Kaki kecil itu tidak mau diam dan malah menendang ayahnya.
"Seonu, ayolah, Nak... Ayah tidak mau kena omel ibumu..."
Tak sia-sia memelas, akhirnya kali ini Yoongi berhasil. Seonu tak lagi menggeliat saat dipasangkan kaus kaki. Entah karena anak itu kasihan mendengar ayahnya akan diomeli ibunya atau mungkin ia sudah mulai kedinginan.
"Nah sekarang ayah akan mengambil gambarmu, ayo senyum... Kimchi~~"
Bukannya Seonu yang tersenyum kimchi tetapi ayahnya lah yang memperlihatkan gummy smile khas miliknya.
"Seonu jangan jalan dulu gambarnya jadi buram!"
"Sekali lagi, satu dua..."
Hachiim!
"Tiga!"
Begitu melihat hasil gambar yang diambil Yoongi tertawa kencang. Namun segera ia mengirimkan foto menggemaskan itu pada istrinya.
Kami akan ke rumah ibu. Nanti saat pulang datanglah ke rumah ibuku, akan kujemput kalian di sana setelah pekerjaanku selesai.
Aigoo... Kau tidak pernah mengambil gambar dengan benar. Tapi tak masalah, anakku tetap tampan.
Kalian berdua hati-hati di jalan, nanti aku akan menyusul ke rumah ibu.Ah, itu tolong pakaikan juga sarung tangan pada Seonu, dan jangan lupa bawa boneka snowman kesukaannya. Kalau tidak, bisa-bisa dia menangis dan tidak mau minum susu. Kau juga jangan lupa memakai pakaian hangat. Sampai jumpa di rumah ibu, aku merindukan kalian berdua ㅠㅠ
Kami juga merindukanmu, Bu Dosen...
Seusai mengirim pesan kemudian Yoongi melakukan semua yang dikatakan oleh istrinya.
Kembali menggedong Seonu, mengambil sarung tangan di kamar, lalu memakaikannya. Terakhir, boneka snowman dimasukkan ke ransel khusus milik Seonu."Seonu-ya, apa semuanya sudah ayah bawa?" Yoongi bertanya pada anaknya, tapi anaknya hanya diam sambil makan cemilan bayinya. "Sepertinya sudah. Oke, ayo berangkat."
Sebenarnya Yoongi tak perlu membawa banyak barang, di rumah keluarga Min semua barang-barang bayi sangat lengkap. Bahkan saat Seonu masih di dalam perut, Nyonya Min bersemangat membeli berbagai macam perlengkapan apa pun itu untuk cucunya. Alhasil Yoongi terkejut mendapati kamar Seonu tiba-tiba penuh dengan barang-barang dan mainan bayi hanya dalam satu malam.
"Astaga, kunci mobil!"
Benda penting yang terlupakan.
"Seonu, kenapa kau tidak beritahu ayah kunci mobilnya ketinggalan?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
RICH MIN ✔️
FanfictionPark Seyi berharap agar dalam hidupnya tidak akan pernah terlibat dengan orang kaya. Namun suatu hari tanpa sengaja ia berhadapan dengan Min Yoongi, lelaki kelas atas yang juga seorang produser musik terkenal. Seperti sebuah takdir, Seyi selalu bert...