Jake melirik kesal Sunghoon yang kini menatapnya dengan wajah memelas.
"Aku minta maaf ya, Jake. Aku beneran lupa ngabarin kamu kalau ada rapat OSIS. Maaf ya gak bisa antar pulang."
Jake masih menatap sebal ke arah Sunghoon. Gimana ya, Jake tuh udah nunggu hampir satu jam di gerbang taunya Sunghoon gak bisa antar dia pulang. Tau gitu kan mending Jake pulang sama Jay aja tadi!
"JUNGWON!!" Sunghoon meneriaki nama adek kelasnya itu. Setelahnya Jungwon langsung menghampiri.
"Ada apa kak?"
"Lo bisa anterin Jake pulang? Satu komplek kan kalian berdua? Bisa lah sekalian. Gue gak bisa anterin Jake karena rapat OSIS. Titip anak kecil ini ya, Won." Sunghoon yang emang udah buru-buru mencium pipi Jake gemas dan meninggalkan Jake yang misuh-misuh dan Jungwon yang melongo menatap adegan tidak suci barusan.
MAMIIII BARUSAN JUNGWON LIAT ADEGAN MESUM KAN YA??!!
Kira-kira begitulah jeritan hati Yang Jungwon.
Jungwon lalu membuat gesture 'kemari' agar Jake mendekat padanya.
"Gue serasa dititipin anak TK gak, sih?"
"Apa lo bilang?!"
"Hehe ampun kak, yaudah yok naik ke atas motor gue." Jungwon menepuk jok motornya isyarat agar Jake naik.
"Betewe, lucu ya kak Sunghoon sampai kak Jake dititipin segala. Kalian berdua ada hubungan ya?" Jungwon bertanya sembari melajukan motor matic berplat B itu.
"Gak, temen doang."
"Iiih gemes banget temen cium pipi"
Puk
Jake menoyor kepala yang terbalut helm milik Jungwon. Tidak menyanggah ataupun menjawab perkataan adek kelasnya itu. Gimana ya, cium pipi itu masih biasa. Gak spesial, kan Jake sama Sunghoon sahabatan dari kecil. Jadi wajar kan ya?
Sesampainya dirumah setelah mengantarkan Jake. Jungwon langsung merogoh ponselnya dan mendial nomor telepon Sunoo.
Tak menunggu waktu lama, suara riang Sunoo langsung terdengar di seberang.
"GILA ANJIR GUE LIAT S CIUM PIPI J LIVE DEPAN MATA GUE!!!"
"HAH?? LO SERIUS? IH KOK GAK POTOO???!"
"GUE SYOK MANA SEMPAT!"
"GUE BILANG JUGA APA, MEREKA GAK MUNGKIN TEMENAN DOANG!"
"YAIYALAH, TEMEN KOK GITU?!"
Dan perghibahan antara Jungwon ft Sunoo pun berlanjut ~~
***
Test wave dulu ~~ Next or Delete??
Gila aku dapat ide ginian hiks. Pengen bikin yang fluffy-fluffy. Ada yang minat gak?
Book sebelah tetap aku lanjut kok. Aku gemas sendiri sama ini jadi gak bisa tahan buat gak up. Jadi menurut kalian gimana??
Ini foto dedek bayik gemush. Aku pengen nyulik rasanya hehe.
Enggak jadi deh nyulik, pawangnya agak garang.
Salam, Mae
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Temen Kok Gitu? - Sungjake
Fanfiction[DITERBITKAN] ❝Katanya sih temen tapi temen kok kayak gitu??❞ Start : 26 Oktober 2020 End : 15 Desember 2020 bxb fluffy! Sungjake ; Sung!dom, Jake!bot