🐧🦮-Shock

19.3K 2.7K 758
                                    

"Kak Jake kenapa kemarin gak jadi ke rumah Uwon? Uwon sama Uno udah nungguin sampai belumut."

Saat ini Jake sama Jungwon lagi dikantin. Sunoo tidak ikut makan siang katanya mau makan diluar sama gebetan barunya anak SMP sebelah.

"Kemarin Sunghoon sakit. Maagnya kambuh."

"Trus kalo dia sakit emang kenapa?"

"Ya gue urus dulu lah Won,"

"Kok kakak yang ngurusin? Mak lampir inisial C yang merupakan pacarnya kan ada!"

"Dia lupa udah punya pacar trus hubungin gue."

"Hah? Apa banget bisa lupa kemarin sedangkan sekarang lagi makan berdua dipojokan kantin, tuh!"

Ck, lemes banget congornya Jungwon. Iya Jake tau ada Sunghoon sama pacarnya juga dikantin ini, tapi Jungwon bisa diam tidak? Malah diingatin!

Walau begitu Jake tetap menoleh ke pojok kantin, mewanti-wanti agar objek yang sedang ia gunjingkan tidak mendengar sedikitpun.

"Ya mana gue tau, gue kan Jake."

"Kok bisa sih kakak santuy aja liat kak Sunghoon pacaran?"

"Ya trus gue mesti gimana? Salto sambil muja istaka gitu?" Jake menanggapi sambil mengunyah nasi gorengnya yang tersisa setengah.

"Cari pacar juga kek,"

"Uhuk uhuk"

"Yaelah makan pelan-pelan jangan kayak orang susah"

Lyala emang si Jungwon.

Jake minum minuman yang telah disodorkan pemuda Yang itu. Tersedak karena kaget dengar kalimat Jungwon yang menyuruhnya mencari pacar juga.

Jujur, Jake belum pernah tertarik sama siapapun selama ini. Pikirannya selalu tersita oleh Sunghoon, sohibnya dari SMP.

Apa mungkin Jake belum pubertas? Jake mengernyitkan dahi lalu mengusap dagu seolah berpikir keras.

Bingung dia tuh kenapa tidak pernah tertarik sama orang lain.

"Hellouu, gue masih disini ya kak. Jangan jadi patung dulu dong,"

"Tapi gue serius nyuruh lo cari pacar kak. Masa udah kelas 2 SMA masih jomblo? Apa gak malu sama gue dan Sunoo?" Jake mendelik kesal melihat raut tengil Jungwon.

"Gue gak tau mau pacaran sama siapa."

Jungwon menepuk jidatnya pelan, gemas sendiri sama kakak kelasnya yang polos ini, tapi kemudian mengerling mendapat ide cemerlang.

"Gue punya kenalan yang cocok buat lo!"

Jake menatap Jungwon bingung, yang ditatap hanya tersenyum pepsodent sembari menyusun rencana kencan buta kakak kelasnya ini.

Doakan semoga lancar ya tem 💅

***

Saat ini Jake tengah duduk di cafe Flame On. Menanti orang yang kata Jungwon cocok buat jadi pacar Jake.

Agak takut sebenarnya, bisa aja kan Jungwon ternyata ngenalin dia ke om-om hidung belang atau ke tante-tante girang?

Hiii, memikirkannya saja sudah membuat bulu roma bergidik.






"Hai, Jake."

Jake menoleh dan shock banget.

Sialan si Jungwon.

Gak mungkin kan Jake dicomblangin sama orang ini??

Kursi cafe, ayo cepat telan Jake sekarang.

[✔] Temen Kok Gitu? - SungjakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang