Jungwon, Lil Bro
10.55
Kak Iceung, nanti pas makan siang jangan lupa10.56
Iya10.56
Sesuai rencana loh10.57
Iya kambing bawel10.58
Eh! Udah uwon tolongin ya!10.59
Jangan lupa PS 5 uwon!11.01
Iya ah, bawel amatHeeseung menunduk membalas pesan dari Jungwon saat Kim Ssaem mengajar di depan. Bermain ponsel ketika pembelajaran berlangsung tentu bukan hal aneh bagi anak sekolah.
Heeseung tersenyum tipis. Mulai memikirkan apa jalan mulus yang akan ditempuhnya nanti.
***
"Uno, kamu jangan lupa nanti segera ke kelas kak Sunghoon, trus ajak dia makan siang bareng. Pokoknya kamu harus bisa ninggalin kak Jake sendirian di kelas, oke?"
Sunoo menganggukan kepalanya, "Yang penting kak Jake jangan sampai tau rencana kita buat deketin dia sama kak Heeseung."
"Iya, tenang aja lah. Di sekolah ini kan cuma kita berdua yang paling ember."
Sunoo dan Jungwon cekikikan.
Kalau rencana ini berhasil tentu secepatnya Jake tidak akan jomblo lagi.
Kasihan, Jake gemes gitu malah digantung oleh Sunghoon.
Jungwon kepala arak untuk membuat rencana ini. Memaksa Sunoo mendekati Sunghoon, awalnya Sunoo menolak, habisnya Sunoo kalau ketemu Sunghoon hawanya pengen ngajak berantem terus. Tapi entah kenapa orang-orang pada kesenangan lihat mereka interaksi seperti itu. Malah dibikin fanbase segala di sekolah.
Tidak tau apa Sunoo sudah punya gebetan di SMP sebelah.
Tapi, karena ingin membantu kakak gemesnya yaitu Jake, ya sudah Sunoo rela berbuat manis kepada Sunghoon.
Upaya pendekatan yang biasanya ia lakukan pada doinya pun dilancarkan pula ke Sunghoon.
Akhir-akhir ini Sunoo selalu memberi pesan singkat kepada Sunghoon. Mulai dari mengucapkan selamat pagi hingga selamat malam.
Sunghoon kalau lagi mood ya balas kalau tidak mood ya terabaikan.
Sunoo mengirim pesan seperti biasa kepada Sunghoon, walau agak malas tapi demi misinya bersama Jungwon ya terpaksalah.
Kak Sunghoon
11.30
Kak, nanti makan siang bareng yuk11.33
Lagi PBM main Hp???11.34
Kakak juga tuh11.35
Karena ada notif dari lo11.36
Sama aja11.37
Beda11.38
Ih, kakak mau gak??!11.39
Mau apa?11.40
MAKAN SIANG BARENK!!!?11.41
O, y udh gk usah ngegas.Sunoo menutup ponselnya dengan kasar. Memasukan dalam saku sambil merengut.
Kalau bukan karena misi mana mau Sunoo capek-capek ngajak kakak kelas songong, Park Sunghoon, itu!
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Temen Kok Gitu? - Sungjake
Fanfiction[DITERBITKAN] ❝Katanya sih temen tapi temen kok kayak gitu??❞ Start : 26 Oktober 2020 End : 15 Desember 2020 bxb fluffy! Sungjake ; Sung!dom, Jake!bot