Sunghoon udah pacaran nih sama Celine.
Trus gimana nasib Sunghoon dan Jake?
Ya gitu. Masih kayak gitu.
Tidak ada yang berubah.
Contohnya pagi ini.
Sunghoon, My Bf❤
14.33
Kamu dimana?Sunghoon, My Bf❤
14.34
Udah makan belum? Pengen aku bawain martabak telur gak?See, Sunghoon masih perhatian dan peduliin Jake.
Jake yang emang lagi ngumpul bareng temennya hanya melirik pesan itu sebentar. Malas juga untuk balas.
Namun, Sunoo dan Jungwon yang kelewat kepo langsung mengambil Hp Jake dan memekik histeris.
"APAAN NIH, UDAH PUNYA PACAR KOK MASIH KEK GINI?!"
Lebay emang si toa Sunoo.
"Pingin iki biwiin mirtibik tilir gik? Dih modus nih kak Sunghoon mau ngapelin kak Jake!"
"Iya ih. Jangan mau, bilang aja kak Jake udah makan."
Jake buru-buru mengambil Hp-nya dari tangan Sunoo. Takut dibalas yang aneh-aneh nantinya.
To: Sunghoon, My Bf❤
14.41
Gak perlu, aku udah makan.
Sunghoon, My Bf❤
14.42
Nanti malam aku ke rumah ya. Kangen, udah lama gak ketemu mama sama papaJake melirik ke arah Sunoo dan Jungwon, iya daritadi mereka ikut perhatiin obrolan di messenger itu juga kok.
Walaupun kadang ngeselin, Jake tau Sunoo dan Jungwon ini baik dan bisa ngasih solusi.
"Balas aja 'boleh' kak, lagian kalo dilarang tuh orang juga bakalan mampir, kan."
Jake mengangguk mendengar ucapan Jungwon lalu mengetik pesan balasan.
To: Sunghoon, My Bf❤
14.47
Hn, ok.
"Cuek amat balasannya kak.""Tau ih, sok-sokan jual mahal padahal seneng banget tuh mau disamperin 'temen' "
"Ck, apasih. Jangan suka aneh-aneh kalian, Sunghoon udah punya pacar juga."
"Iya, sih punya pacar tapi nempelnya ke lo terus kak."
"Malah ngirim pesan 'kangen' pula dih."
"Gue rasa kalo kak Jake sama kak Celine dalam posisi celaka yang diselamatin kak Sunghoon pasti lo kak."
"Heh! Doain gue celaka?!" Jake sudah ancang-ancang mengangkat tangan untuk menggaplok Sunoo.
"Hahaha gak kak, ampun."
"Yaudah ah, mau pulang dulu. Yuk Noo kita tinggalin kak Jake yang mau bersiap-siap untuk diapelin nanti malam."
"Yaudah hush pergi, gatal juga nih tangan pengen nabok kalian berdua."
Sunoo dan Jungwon langsung pergi meninggalkan Jake mode maung sendirian dikamarnya.
***
Sunghoon beneran mampir ke rumah malam ini. Setelah makan malam bersama dan puas berbagi cerita, sekarang Jake dan Sunghoon rebahan dikasur empuk milik Jake.
"Udah lama gak cuddle-an sama kamu kayak gini."
"Yaiyalah, sekarang kan cuddle-annya sama Celine."
"Oh, cemburu ceritanya?"
"Gak, geer amat!"
"Tapi jujur, sayang. Aku gak pernah kayak gini sama Celine." Jake terkejut mendengar pengakuan Sunghoon barusan. Dalam pikirnya Sunghoon dan Celine bisa saja sudah melakukan lebih dari sekedar cuddle seperti ini.
"Bohong."
"Aku jujur, Jake."
"Hm, ya terserah,-
-lagipula apapun yang kalian lakukan, it's not my business."
Cup
Sunghoon mengecup pelan bibir Jake, lalu berkata, "Aku gak suka kamu ngomong kayak gitu. Apapun yang aku lakukan kamu harus negur kalo salah. Kalo aku punya hubungan yang gak sehat sama Celine kamu harus marahin aku."
Hubungan tidak sehat apa maksudmu, Park?
Dikiranya yang mereka lakukan sekarang sehat gitu, hah?
Jake masih shock sama kecupan singkat itu. Jadi dia tidak balas ucapan Sunghoon barusan.
"Kamu sering giniin Celine juga?"
Sunghoon tergelak, posisi mereka masih sama, cuddle-an diatas kasur sambil menatap satu sama lain.
"Sejauh ini aku cuma mau pegangan tangan dan rangkul Celine aja, Jake."
"Bohong."
"Eiy, bohong terus kamu tuduh aku. Emangnya aku pernah bohongin kamu?"
Jake berpikir sejenak, iya sih Sunghoon tidak pernah membohonginya.
Tapi masa Sunghoon tidak pernah aneh-aneh sama Celine?
Masalahnya tiap sama Jake kalau bukan cuddle-an ya kecupan. Pasti. Mutlak. Kayak kewajiban.
"Tadi kata kamu, aku harus negur kalo kamu punya hubungan yang gak sehat sama Celine,-
Tapi Hoon, hubungan kita ini wajar gak sih?"
Sunghoon tak langsung menjawab, dia menatap Jake lamat-lamat. Puas menatap manik kecoklatan itu, kemudian Sunghoon terkekeh pelan.
"Kalo status kita cuma temen kayaknya gak wajar Jake. Gimana kalo statusnya di naikin?"
Jake menatap bingung Sunghoon, ini maksudnya tuh Sunghoon ngajak Jake untuk pacaran? Tapi kan Sunghoon udah punya pacar.
Sunghoon kok brengsek, sih?
Mulut Jake sudah akan bergerak untuk protes namun diurungkan setelah mendengar kalimat Sunghoon berikutnya.
"Status kita dinaikin jadi abang-adek aja, gimana?"
Jake cengo menatap Sunghoon yang menaik turunkan alisnya.
Apa maksud si Park ini?
Sunghoon bego!
Boleh tidak Jake tendang Sunghoon sekali lagi?
***
Ucapan ngawur Sunghoon tentang ajakannya jadi abang-adek itu ternyata tidak main-main.
Pagi ini Sunghoon mengirimnya pesan seperti biasa namun dengan panggilan yang berbeda.
Sunghoon, My Bf❤
07.05
Dek, udah sarapan kan? Abang jemput, tunggu 5 menit lagi ya dek.Asdfghjkl
GELI TAU!
Padahal Jake yang lebih tua dari Sunghoon tapi kok Jake sih yang manggil Sunghoon abang?
Sunghoon gila!
Pokoknya Jake tidak mau panggil Sunghoon abang!
Biar Sunghoon yang gila sendiri, Jake tidak mau ikut-ikutan!
***
Tbc
***Baiklah, hutang aku lunas 💅
KANGEN BANGET AAA SAMA @ENHYPEN_Members kok gak ada yang update.
Mari kita badut kalau jam 22.00 nanti Bela Up sesuatu 🤡
Makasih ya ayang beb mwah atas vote dan komennya. YA AMPUN AKU CINTA KALIAN BANYAK-BANYAK ❤
Salam, Mae masih merindukan Enhypen
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Temen Kok Gitu? - Sungjake
Fanfiction[DITERBITKAN] ❝Katanya sih temen tapi temen kok kayak gitu??❞ Start : 26 Oktober 2020 End : 15 Desember 2020 bxb fluffy! Sungjake ; Sung!dom, Jake!bot