Sunghoon, My Bf❤
12.45
Jake
Kamu dimana?Sunghoon My Bf❤'s Calling
Sunghoon, My Bf❤
12.47
Angkat panggilan ku jake
JakeSunghoon, My Bf❤
12.49
Sayang
Dimana??Jake memperhatikan pesan Sunghoon yang masuk ke Hp-nya. Tak ada niatan sama sekali untuk membalas pesan atau menjawab panggilan dari temannya tersebut.
Jake kesal.
Sunghoon beberapa hari ini tidak bisa dihubungi, katanya lagi sibuk ngurusin event tahunan OSIS. Tapi kemarin malam Jake liat dia lagi jalan-jalan sama cewek lain. Maksud Sunghoon apa he?
Bukan, Jake bukan cemburu. Dia hanya kesal. Padahal Sunghoon udah janji lusa kemarin mengantarnya cari kado buat mama tapi Sunghoon mengelak katanya sibuk. Jake sih maklum karena Sunghoon wakil ketua OSIS pasti sibuk.
Tapi saat Jake lagi nyari kado sendiri dia malah liat Sunghoon sama cewek. Gandengan tangan pula. Sibuk OSIS mah enggak sibuk pacaran yang ada!
Jake mendengus kesal karena masih di spam pesan dan panggilan dari Sunghoon. Jake menghempaskan badannya ke kasur. Rasanya liat Sunghoon sama orang lain bikin nyut nyut hatinya.
JAKE GAK CEMBURU YA CUMA KESAL AJA!
.
Saat memejamkan mata Jake bisa mendengar langkah kaki dan pintu kamarnya terbuka.
"Kak Jakeeeeee, maiiinnn yuuuuuukk. Uwon baru dibeliin PS 4 sama papi. Ayok main ke rumah uwonn..."
"Gak ah males, ajak Sunoo sana."
"Ih Sunoo mah goblok gak bisa main PS. Ayolah kak Jakee. Nanti uwon delivery mcd deh banyak-banyak."
Jake mendelik pelan. Jiwa mager nya berkobar-kobar tapi kalau disogok mah ya hayuk.
"Yaudah, karna lo maksa."
"Yeuh, giliran makan aja mauuu."
Lalu mereka berdua beranjak ke rumah sebelah, rumah Jungwon. Setidaknya kalau main PS Jake bisa melupakan rasa kesalnya sama Sunghoon.
.
***
.
Tok tok tok
Pintu terbuka dan terlihat Sunghoon yang sedang tersenyum.
"Jake nya ada ma?"
"Jake gak ada di rumah, Hoon. Emang dia gak ngabarin kamu kemana?"
"Enggak ma, kira-kira dia kemana ya?"
"Wah, mama gak sempat tanya tadi. Dia mau kencan kali ya sama temannya."
"Hah? Kencan? Sama siapa ma?"
"Ya mama juga gak tau, Hoon. Kamu mau masuk dulu? Biar mama buatin minum."
"Ah gak usah ma, Sunghoon balik aja. Permisi ma." Terlihat raut wajah Sunghoon yang kecewa. Jadi semua pesan dan panggilannya tidak diangkat karena Jake lagi kencan. Kok Sunghoon kesal ya jadinya?
Mama Jake lalu tergelak setelah Sunghoon pergi. Dia yakin Sunghoon pasti uring-uringan setelah ini. Iya, Mama sengaja tidak kasih tau Sunghoon kalau Jake cuma main sama Jungwon. Sekali-kali kasih bumbu cemburu biar mereka berdua sadar sama perasaan masing-masing. Mama kan gemes liat sikap manis Sunghoon ke anaknya tapi tidak dikasih kepastian.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Temen Kok Gitu? - Sungjake
Fanfiction[DITERBITKAN] ❝Katanya sih temen tapi temen kok kayak gitu??❞ Start : 26 Oktober 2020 End : 15 Desember 2020 bxb fluffy! Sungjake ; Sung!dom, Jake!bot