Sunghoon berpamitan kepada mama dan papa Shim setelah mengantarkan anaknya pulang. Ingin menginap tapi Jake sudah mengusirnya dengan berkata, "Aku pengen tidur nyenyak malam ini."
Sunghoon tidak mau Jake ngambek yaudah pulang saja, rencananya akan datang kesini lagi pagi besok untuk berangkat sekolah bareng Jake.
"Kamu hati-hati di jalan. Sampai apart kasih tau aku."
Sunghoon mengangguk sambil mengusap surai lembut milik sahabat gemesnya itu. Ia lalu memakai helm kemudian menancapkan gas motornya membelah jalanan.
Meninggalkan Jake yang tersenyum manis. Berjalan riang ke kamarnya lalu membuat gerakan lucu melampiaskan kebahagiaannya karena sore ini.
"Jake, pssst pssst."
Jake melirik ke balkon kamar, terlihat Heeseung berdiri sambil tersenyum di balik balkon tetangganya itu.
"Gak ada tugas?"
"Hehe gak ada kak." ujar Jake mendekati kakak kelasnya itu. Mereka saling berhadapan dan berdiri di sisian balkon masing-masing.
"Besok berangkat bareng lagi ya?"
Jake menggeleng, "Aku bareng Sunghoon besok."
Raut wajah Heeseung seketika berubah, "Hm, gitu, ok."
"Selamat malam, Jake." berbalik ke dalam kamar Heeseung kemudian menutup pintu balkonnya, tersenyum tipis kepada Jake yang dibalas senyuman manis yang Jake punya.
"Selamat malam juga, kak Heeseung."
***
Jake memeluk erat pinggang Sunghoon. Akhir-akhir ini Sunghoon lebih sering mengendarai motornya. Alasannya sih lebih enak, tidak tau apanya yang enak.
Kalau Jake lebih suka pakai mobil, bisa nyandar. Lebih enak.
"Nyandar aja dipunggung aku. Lebih nyaman dan hangat." itu alasan Sunghoon saat Jake mengeluh.
"Aneh diliatin orang-orang."
"Kenapa peduli sama orang lain? Biasa aja lagi, kita kan adek-kakak."
Jake menoyor kepala Sunghoon yang terbalut helm, "Jangan mulai lagi."
Sunghoon menarik tangan Jake yang semula di pinggang kini beralih ke perutnya.
"Dingin." ucapnya sambil mengelus tautan tangan Jake.
Jake mendengus sambil berusaha menenangkan jantung yang berdetak kencang. Hobi banget si Sunghoon bikin jantungnya dangdutan.
Jake melepaskan helm lalu menyodorkan ke Sunghoon setelah turun dari motor.
"Aku kayaknya gak bisa antar kamu pulang nanti. Ada rapat OSIS."
Jake mengangguk mengerti, "Nanti aku cari tumpangan sendiri."
Mereka berjalan beriringan hingga sampai ke kelas. Melaksanakan kewajiban sebagai seorang siswa.
***
Saat ini Jake lagi bersantai ria dirumah. Rapat OSIS yang ternyata berbarengan dengan rapat guru membuat sebagian anak-anak yang non-ekskul boleh pulang lebih cepat.
Jake yang kebetulan bukan anak ekskul memutuskan pulang saja, untung tadi ketemu Heeseung jadi Jake bisa nebeng.
Saat ini Jake lagi chattingan sama Sunoo, mengomeli Sunoo karena memainkan ponselnya ketika rapat OSIS.
Iya, Sunoo anggota OSIS. Kalau Jungwon ikut ekskul taekwondo. Jake tidak ikut ekskul apapun, malas, lebih baik rebahan di rumah.
Dulu pernah ikut pramuka tapi cuma dua bulan lalu mengundurkan diri. Katanya tidak suka sama kakak kelas yang galak suka perintah-perintah. Sunghoon yang waktu itu mendengarkan curhatan Jake hanya mendengus, "Yaudah rebahan aja terus biar makin gendut." ujarnya sambil mencubit-cubit pipi Jake.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Temen Kok Gitu? - Sungjake
Fanfiction[DITERBITKAN] ❝Katanya sih temen tapi temen kok kayak gitu??❞ Start : 26 Oktober 2020 End : 15 Desember 2020 bxb fluffy! Sungjake ; Sung!dom, Jake!bot