Jake mengotak atik channel di televisi dengan bosan. Melirik ke arah Sunghoon yang berkutat dengan ponselnya, Jake penasaran.
"Chatan sama siapa?"
"Sunoo."
"Oh." Balas Jake kemudian melangkahkan kakinya ke kamar Sunghoon, mencari ponselnya dengan bingung lalu balik ke ruang santai.
"Ponsel aku mana, Hoon?"
"Aku simpen."
"Dimana?"
"Aku sita dulu." Jawab Sunghoon tak mengalihkan pandangannya dari ponsel sedikitpun.
Jake menghampiri Sunghoon, "Aku mau main ponsel juga!"
"Nonton televisi aja."
"Apaan sih, ponsel punya siapa coba?"
Sunghoon tetap diam, Jake makin kesal. Dia duduk disebelah Sunghoon lalu menggigit bahu lelaki itu.
"Aaak, sakit Jake. Ngapain gigit hah. Yang kemarin masih lebam-lebam ini."
"Balikin ponsel aku makanya."
"Buat apa? Mau chatan sama hisung?"
"Heeseung!" Koreksi Jake.
"Aku mau main ponsel juga, ngapain sih sita-sita." Lanjut Jake.
"Gak, gak boleh."
Jake ngamuk, "lo boleh main ponsel trus gue gak boleh gitu??"
"Lo boleh chatan sama Sunoo tapi gue gak boleh chatan sama Heeseung gitu?"
"Banyak atur lo, egois!" Ucap Jake beruntun berapi-api.
Sunghoon menaruh ponselnya diatas meja. Menarik Jake dalam peluknya yang auto memberontak, Sunghoon terkekeh kemudian bersuara, "Cemburunya gemes banget, Jake."
"Gak cemburu, ponselnya dimana??"
Sunghoon menggeleng, posisinya masih mendekap Jake di atas sofa, "Gak ada yang main ponsel, kita harus quality time hari ini."
"Bosan."
"Masa? Aku gak bosan tuh." Sunghoon mengelus rambut Jake lembut.
"Kamu sering ya chatan sama Sunoo?"
"Ya gitu, banyak hal penting yang harus aku bicarain sama dia."
Jake tersenyum kecut, menyandar di dada bidang Sunghoon, dirinya mencoba mengalihkan fokus ke televisi yang sedang menayangkan iklan.
"Jake, menurut kamu Sunoo orangnya gimana?"
Jake mendongak, memperhatikan Sunghoon dari rahangnya yang kokoh, "Sunoo baik, dia sama Jungwon baik banget sama aku. Kenapa?"
Sunghoon tersenyum tipis, "manis ya anaknya. Padahal aku udah lama kenal tapi baru nyadar sekarang."
Deg
"Sunghoon... Suka laki-laki?"
Sunghoon mengernyitkan dahi ketika mendengar ucapan Jake.
"Zaman sekarang masih mempermasalahkan orientasi ya?"
"Gak gitu, dari dulu kan kamu cuma pepetin cewek aja."
"Sunoo manis sih."
"Oh, jadi Sunghoon suka Sunoo ya?"
"Mungkin iya."
Jake menjauhkan dirinya dari Sunghoon, kini ia duduk menyandar ke sofa. Sunghoon yang melihat itu kembali menarik Jake untuk bersandar lagi di dadanya, namun Jake menggeleng.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Temen Kok Gitu? - Sungjake
Fanfiction[DITERBITKAN] ❝Katanya sih temen tapi temen kok kayak gitu??❞ Start : 26 Oktober 2020 End : 15 Desember 2020 bxb fluffy! Sungjake ; Sung!dom, Jake!bot