Jake dan Sunghoon sekarang lagi jalan-jalan di taman kota. Tadinya mau rebahan sambil mabar pabji di apartment Sunghoon tapi si boncel satu ini pengen makan baso bang mamat katanya. Ngidam kali ya?
Saat ini posisi mereka lagi genggaman tangan. Sunghoon genggam erat tangan Jake sambil dielus-elus pula tuh, Jake jadi mesem-mesem sendiri ngerasainnya.
Jake berhenti melangkah lalu merapatkan dirinya ke Sunghoon. Mengendus-endus baju Sunghoon kayak puppy. Sunghoon yang terlalu peka malah memeluk Jake. Pikirnya Jake kayak gitu minta dipeluk.
Jake gelagapan dan langsung mendorong badan Sunghoon. Jake malu soalnya lagi rame di taman.
"Parfum kamu kok agak aneh baunya? Kayak parfum cewek." iya, jadi Jake endus-endus Sunghoon tuh karena aroma Sunghoon agak beda dari biasanya.
"Bau sabun deterjennya kali. Aku mana ada parfum cewek."
"Apa iya?" Jake bertanya sembari mengangkat-angkat alisnya. Sunghoon terkekeh pelan melihat aksi gemas Jake itu lalu menggenggam kembali tangan mereka, tak lupa elus-elus tangan Jake dan lanjut jalan cari baso bang mamat.
Sunghoon baru ingat tadi ia sempat memeluk seorang gadis yang hampir jatuh tergelincir di depan lift apartmentnya. Mungkin bau parfum gadis itu nempel.
((Ehem, aku kasih antagonis ya xixi. Ini spoilernya^^))
***
Puas makan baso mereka memutuskan kembali pulang. Setelah sampai dirumah Jake terlihat Sunghoon sedang memberi petuah kepada Jake agar tidak begadang dan jangan lupa gosok gigi. Jake hanya mendengus pelan, rasanya dia jadi punya ibu tambahan.Jake ikut ngomel-ngomel juga nyuruh Sunghoon langsung pulang dan jangan singgah kemana-mana. Memberi perintah agar kalau sampai apartment jangan lupa mengabari Jake.
"Iya iya aku langsung pulang. Yaudah sana masuk."
"Kamu duluan aja yang pergi aku liatin."
"Aku pergi kalo kamu udah masuk."
"Ck, yaudah. Hati-hati dijalan ya."
Sebelum berbalik untuk masuk rumahnya, Sunghoon meraih tangan Jake.
"Apalagi? Katanya suruh masuk."
Sunghoon terkekeh pelan. Ia menangkup pipi Jake hingga sekarang mulut Jake berbentuk 'O' seperti mulut ikan yang megap-megap. Lalu, ia melepaskan tangkupan tangannya di pipi Jake. Sunghoon menatap lamat-lamat netra coklat yang berbinar itu. Kemudian,
Cup
Sunghoon mencium lama dahi Jake. Setelah itu melepaskan ciumannya dan tersenyum lebar. Wajah Jake memerah. Walaupun cuma forehead kiss tapi damagenya, aduh. Jangan baper Jake jangan baper.
Tanpa mengatakan apapun lagi, Jake langsung berlari kerumahnya, sebelum menutup pintu ia melambaikan tangan ke arah Sunghoon. Terlihat gemas karena ia melambaikan tangan sembari meloncat-loncat kecil. Sunghoon hanya terkekeh pelan melihat itu.
Aduh, Jake. Jangan bikin Sunghoon gak mau pulang dong!
***
Pagi ini hujan turun. Sunghoon dengan mobilnya menjemput Jake yang terlihat risih bawa dua kotak bekal.
Pas masuk dalam mobil si boncel misuh-misuh dan ngomel kalau dia risih bawa bekal tapi dipaksa mamanya.
Jake langsung menyodorkan kotak bekal berwarna biru itu ke Sunghoon, "aku dikasih dua kotak sama mama, katanya buat kamu satu."
"Wah baik banget mama Shim jadi sayang anaknya deh, hehe."
"Gak usah sok manis ya. Cepet jalan, keburu telat!"
"Gapapa kali telat, kan lagi hujan."
Jake tidak menjawab alih-alih ia menyetel musik di mobil Sunghoon.
Setelah sampai di parkiran mereka tidak langsung turun.
"Aku kan udah ingetin, sedia payung sebelum hujan. Percuma mobil mahal didalamnya gak ada payung, ck." ini Jake ngomel-ngomel terus pengen Sunghoon bungkam itu mulut.
"Aku lupa, mending kita nyantai dulu di mobil. Kayaknya bentar lagi juga reda." ujar Sunghoon sambil menyetel kursi mobil jadi agak rebahan dikit. Enak juga di dalam mobil kayak gini.
Hujan masih lebat diluar dan jarak parkiran ke kelas mereka jauh banget, maklum aja sekolah elite.
"Terobos aja kali ya, paling basah dikit doang" Jake sih males banget di dalam mobil, mending dikelas bisa bikin tugas dia yang belum kelar.
"Ah, mending kita makan bekal mama shim aja. Aku belum sarapan." Sunghoon meraih kotak bekal sebelum mengaduh kesakitan karena dicubit oleh Jake.
"Kok gak sarapan sih? Apa selama ini kamu gak pernah sarapan ya? Bandel banget jadi orang!"
"Ya biasanya makan roti. Tapi tadi lupa."
"Alasan banget. Yaudah makan cepet aku temenin."
Ya gitu, akhirnya mereka ngedate dalam mobil sambil sarapan. Sunghoon aja sih, Jake cuma liatin karena dia udah sarapan.
Saking asiknya berdua hingga tak sadar hujan sudah reda.
Kemudian terdengar ada bisikan-bisikan gaib dan langkah kaki yang mendekat ke mobil Sunghoon.
"Itu mereka di dalam lagi apa sih?"
"Ih aneh banget kepalanya deket-deket gitu."
"Wah gak bener ini, sekolah udah jadi tempat maksiat aje."
"Pideoin gak nih?"
TOK TOK TOK
"WOY NGAPAIN LU BERDUA?? GUE PERGOK NIH? LAGI MESUM YEE? MASIH PAGI WOY SADARR!!!"
"BUKA JENDELANYA ATAU GUE PECAHIN NIH? ADUH MERESAHKAN BANGET YA PASUSU YANG INI!"
Jake dan Sunghoon kaget karena jendela mobilnya di ketok-ketok tanpa akhlak. Mereka berdua saling lirik. Sunghoon sih bodoamat lanjut sarapan makanannya yang hampir habis.
TOK TOK TOK
"WOI BUKA!!! GILA YA UDAH DIPERGOK MASIH GAK MAU BUKA?"
"LAPOR SATPAM JUGA NIH?? AYOO BUKA!!!! NANTI UWON LAPOR PAK SATPAM GANTENG LOH?!"
Sialan emang Sunoo sama Jungwon. Jake buru-buru membuka pintu mobil dan melempar mereka pakai tisu. Yang dilempar malah makin menggelepar sambil teriak-teriak.
"TISU BEKAS APANIH?? AAKK AWAS AWAS JANGAN DIPEGANG!!! ADA YANG ANEH PASTI DITISU ITU. JANGAN DIPEGANG WON!!!!"
"KUMPULIN-KUMPULIN TISUNYA, INI MAH BISA JADI BUKTI KEMAKSIATAN. CEPAT KUMPULKAAN!!! BANTU GUE NOO!"
Anjing, itu kan tisu baru apanya yang bekas apaan!!!!!
Sunghoon hanya ngakak di dalam mobil, masih belum habis sarapannya.
Tak lama ia mendengar teriakan Jake.
"SUNGHOON BAWAIN TAS AKU KE KELAS. AKU MAU NGEJAR DUO BOLANG."
Lalu Jake terbirit-birit berlari berupaya mengejar duo bolang yang sedang disumpah serapahinya sambil berlari.
Meninggalkan Sunghoon yang masih menikmati sarapannya di dalam mobil dengan tenang.
***
Tbc
***Ucapkan selamat pada Mae yang TRIPLE UPDATE yuhuuuu💞💞💞
Gak tau deh bakal fluffy atau cringe jatuhnya.
Kalo ada saran dari kalian komen aja ya^^
Salam, Mae Pacar Jake Selingkuhan Sunghoon.
( ˘ ³˘)❤
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Temen Kok Gitu? - Sungjake
Fanfiction[DITERBITKAN] ❝Katanya sih temen tapi temen kok kayak gitu??❞ Start : 26 Oktober 2020 End : 15 Desember 2020 bxb fluffy! Sungjake ; Sung!dom, Jake!bot